Beranda Tak Berkategori Semua Konsentrasi Ke FOMC

Semua Konsentrasi Ke FOMC

43
0
BERBAGI

Rapat FOMC dan informasi suku bunga AS bisa terjadi pada minggu ini pada tanggal 23 Septmber, Kamis pagi hari kedepan pada jam 01:00 WIB.

Dari hasil rapat ini tentu saja bisa menjadi perhatian beberapa aktor pasar dimana gerakan USD akan memengaruhi mata uang dunia.

Informasi Komite Pasar Terbuka Federasi FOMC pada hari Kamis tidak disangsikan kembali bisa menjadi informasi khusus pasar pekan kedepan.

Karena pencipta peraturan peluang akan akhiri pertaruhan beberapa bulan secara kuat mengidentifikasi keputusan yang lebih rendah untuk pertemuan November.

Angka pengupahan yang kurang kuat bulan Agustus kurangi harapan dari perlakuan taper yang sebelumnya dan walau ada banyak bukti jika kemajuan ekonomi dan penekanan harga berkurang di Amerika Serikat, resiko pada inflasi terang miring ke atas.

Banyak, terhitung beberapa anggota FOMC, berpikiran The Fed telah ada di belakang kurva inflasi hingga pertanyaannya ialah, bisakah Powell dan Co tunda keputusan lebih jauh?

The Fed ada dalam status susah di tengah-tengah perkembangan yang melamban dan inflasi yang tinggi.

Ingat laporan tugas yang kurang kuat dan inflasi yang lebih rendah dari prediksi pada bulan Agustus, peluang The Fed akan mengendalikan diri tidak untuk memberinya perincian selanjutnya pada pertemuan ini.

Karena The Fed sudah menerangkan jika pengurangan akan diawali sebelum akhir tahun. Ada keinginan dari aktor pasar jika tapering akan usai pada tengah 2022.

The Fed mungkin akan meningkatkan titik dengan memberikan signal peningkatan suku bunga pertama pada 2022 naik dari 2023 sekarang ini.

Sama ini ada keinginan terjadi peningkatan suku bunga pertama di semester ke-2 2022 baik di bulan September atau Desember.

Imbal hasil Treasury AS akan naik bila The Fed umumkan gagasan taperingnya. Seberapa banyak tapering akan bergantung pada bagaimana dan kapan harus dibikin.

DXY semestinya menempati 93,75 secara mudah. Hasil pada obligasi 10-tahun dapat naik jadi 1,50%.

Powell kemungkinan mengulang janjinya di akhir tahun tanpa mengonfirmasi didalamnya, tapi jalannya akan tergantung pada data AS.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.