Beranda pendidikan forex Selamat Datang Era Baru Dengan Speed Trading

Selamat Datang Era Baru Dengan Speed Trading

594
0
BERBAGI

Bila seorang mengatakan ” Wall Street “, tentu terbayang di kepala lautan manusia yang berjejalan, menyerukan nada lantang untuk mengisyaratkan perintah jual atau beli beragam jenis instrumen finansial. Tetapi saat ini, hal itu sudah beralih.

 

Belakangan ini, Wall Street dapat disebut ” dikuasai ” oleh speed trading. Apakah itu speed trading?

 

Speed trading tak akan memercayakan kekuatan manusia disebabkan cuma terminal-terminal fisik atau superkomputer dapat ” lari ” dengan trafik jual-beli begitu besar (beberapa ribu sampai juta-an order) setiap saat Anda mengedipkan mata, secepat itu, dari situ juga juga asal arti teknisnya, High-Frequency Trading.

 

High-Frequency Trading? Speed Trading? So What Gitu?

Pemakai dari superkomputer barusan biasanya cuma terbatas pada bebrapa instansi investor intitusional serta bank-bank investasi disebabkan cost instalasi serta perawatan superkomputer benar-benar besar (menjangkau juta-an US dollar).

 

 Bila ongkosnya saja selangit, dapat dipikirkan apa yang mereka menginginkan raih dengan mesin-mesin mutakhir itu kan?

 

Superkomputer speed trading dibanding dengan computer trader personal, dapat menjalankan beban operasi jauh berlipat ganda ganda dengan kecepatan lebih tinggi juga, jadi waktu computer personal telah mulai kepanasan serta tidak dapat sekali lagi menahan beban (freeze, lagging), superkomputer malah masih tetap melejit menjalankan juta-an order di pasar terbuka.

 

Implikasinya?

Dengan volume trading raksasa itu, dapat jadi apa yang Anda saksikan di grafik harga satu pairs atau instrumen finansial yang lain tidak beda serta tidak bukanlah yaitu ” tingkah ” dari mesin-mesin speed trading barusan.

 

Saksikan saja volatilitas harga pada time-frame dibawah H4, telah dicek? Masih tetap berfikir kalau order-order itu seratus % dikontrol manusia? Silakan dipikir sekali lagi.

 

Belum juga bila Anda yaitu day trader atau scalper, sekarang ini Anda bukan sekedar berkompetisi dengan sesama manusia beda untuk mengeruk secuil keuntungan dalam frekwensi trading berulang-kali, tapi dengan juga mesin-mesin speed trading itu.

 

Berapakah Besar Keuntungannya Memakai Speed Trading?

 

Ketahui seberapa besar jumlah keuntungan dari mesin-mesin ” gilas ” barusan, Anda terlebih dulu mesti ajukan pertanyaan pada yang memiliki atau pemakainya, nah, problemnya beberapa besar institusi merahasiakan neraca keuangan serta system kerja ” black-box ” semasing, sebutan untuk superkomputer rahasia mereka.

 

Sekurang-kurangnya, menurut secercah laporan dari kerelaan narasumber untuk memberi info menyebutkan, ” pada intinya asset senantiasa miliki ketidaksamaan harga jual serta beli, dari selisih harga jual serta beli itu biasanya kami memperoleh keuntungan.

 

Tidak perduli harga ingin ke mana besoknya atau tahun depannya, pokoknya kami selalu keluar masuk pasar, detik untuk detik. Computer (mesin speed trading, red.) kami cuma menggerakkan perintah berdasar pada algoritma.

Ingin untung hanya satu sen, tidak problem, yang perlu jumlah (frekwensi trading, red.) transaksinya, ya kalikan saja satu sen USD sejumlah juta-an kali. ”

 

Apa Satu Waktu Kelak Pasar Juga akan Dikendalikan Oleh Speed Trader?  Jawabannya, pada ya serta tidak dengan catatan manusialah penentu akhir layak tidak seperti speed trading ” dilewatkan ” bersirkulasi dengan keadaan system finansial sekarang ini.

 

Aktor pasar, bukan sekedar terbagi dalam penjual serta konsumen saja, instasi instansi intitusional juga ikut ambil peranan dalam kestabilan pasar.

 

Bila mereka mendeteksi anomali, beberapa mekanisme serta antisipasi juga akan dilakukan tindakan untuk menghindar terjadinya kejatuhan finansial.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.