Beranda pendidikan forex Analisis Multi Time Frame Dengan Tanda BBMA OA

Analisis Multi Time Frame Dengan Tanda BBMA OA

92
0
BERBAGI

Bila telah terang bebrapa basic serta panduan pada analisis Multi Time Frame, mari saya terangkan aplikasinya pada tanda BBMA OA. Dengan analisis Multi Time Frame, bebrapa tanda serta setup di tanda BBMA OA bisa di konfirmasi.

 

Analisanya sendiri minimum memakai 2-3 buah Time Frame. Bahkan juga Anda juga dapat memakai 6 buah Fime Frame sekalian. Jadi mari diawali pembahasannya di tiap-tiap tanda serta setup pada tanda BBMA OA. Mari kita mengulang sedikit dari materi sebelumnya, Extrem yaitu kondisi waktu MA 5/10 keluar dari Top atau Low BB.

 

Candle Reversal yang Close dalam BB atau MA 5/10.

 

Bagaimana caranya konfirmasi tanda Extrem ini bila diliat dari analisis Multi Time Frame? konfirmasi tanda Extrem dapat didapat saat harga di Time Frame lebih kecil tunjukkan setup komplit BBMA. Tidak yakin? Cobalah saat ini Anda saksikan pada chart serta yakinkan. Atau bila bingung, silakan saksikan contoh perbandingan chart M15 vs H1.

 

Konfirmasi MHV

 

Berlangsung saat Extrem, MHV Market Hilang Volume yaitu keadaan waktu harga telah tidak dapat sekali lagi untuk meneruskan perjalanannya. Dalam tanda BBMA OA, MHV berlangsung waktu harga tidak dapat melanjutkan momentumnya di Top/Low BB. MHV sendiri mempunyai banyak bentuk serta begitu sulit untuk dikenali.

 

Lalu bagaimana caranya konfirmasi tanda MHV bila diliat dari analisis Multi Time Frame? Pada tanda MHV yang valid, pas satu Time Frame di bawahnya juga akan berlangsung tanda Extrem. Cobalah cermati chart Anda atau simak contoh tersebut.

 

Hal semacam ini juga dapat bermakna, waktu MHV berlangsung serta Extrem berlangsung pada Time Frame di bawahnya, Extrem itu dapat juga di konfirmasi dengan setup komplit BBMA.

 

Konfirmasi CSAK

 

Candlestick Arah Kukuh CSAK adalah tanda awal dari perubahan harga yang umumnya berlangsung sesudah Extrem serta MHV. Dalam tanda BBMA OA, CSAK juga jadi satu diantara pemandu dalam memastikan kemana market juga akan bergerak.

 

Bagaimana caranya meyakinkan kalau satu CSAK itu valid? Nyaris sama dengan MHV, Anda cuma mesti mencermati satu Time Frame di bawahnya. Yakinkan kalau satu Time Frame di bawahnya tidak berlangsung tanda Extrem. Posisi Time Frame-nya juga sama juga dengan MHV.

 

Pada CSAK yang valid, satu Time Frame di bawahnya juga akan alami peristiwa pada Top/Low BB, sedang yang alami Extrem dipandang tidak berhasil serta juga akan berbalik.

 

Konfirmasi Reentry

 

Reentry yaitu adalah entry yang tentu telah Anda bebrapa tunggulah sekarang ini. Ada 2 jenis Reentry pada BBMA, yakni, Reentry sesudah CSAK, ataupun Reentry peristiwa. Bila diliat dari tingkah laku candle, Reentry adalah pullback yang berlangsung saat penembusan harga pada level Dukungan ataupun zone keseimbangan spesifik.

 

Reentry cuma ada saat CSAK perpindahan harga dari Top ke Low BB atau demikian sebaliknya, serta CSM pullback yang berlangsung saat penembusan Top/Low BB.

 

Lalu bagaimana dengan konfirmasi Reentry dengan analisis Multi Time Frame? Untuk Reentry ini agak sedikit merepotkan. Sebelumnya saya ulas lebih dalam, tersebut saya beri sebelumnya tabel koreksi konfirmasi.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.