Notice: add_shortcode_param mulai ditinggalkan sejak versi 4.4 (will be removed in 6.0)! Gunakan vc_add_shortcode_param. in /home/u8110689/public_html/idnfx.com/wp-includes/functions.php on line 3853
CARA DAFTAR TICKMILL – idnfx.com Forex Indonesia

CARA DAFTAR TICKMILL

CARA DAFTAR TICKMILL

Pada pertemuan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara daftarticmill yang mudah dan menyenangkan. Anda cukup mengikuti tiap langkah sesuai petunjuk karena proses pendaftarannya sangat cepat dan mudah. Jadi, kita tidak butuh waktu lama untuk membuatnya. Asalkan sudah mengisi seluruh data yang diminta dengan benar maka akun sudah bisa digunakan. Ingat, kita harus memasukkan data yang benar agar bisa melalukan penarikan profit.

Nah, sebelum masuk ke tata caranya, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai tickmill. Hal yang paling menonjol mengenai ticmill adalah trading dengan cara baru cuting edge. Yang dimaksud cuting edge disini adalah dengan trading ini kita memiliki spread market yang sangat rendah dan no-reqoute, full STP dan DMA, transparan dan menggunakan teknologi perdagangan terkini. Mereka memiliki akses ECN dan likuiditas valuta langsung yang dinilai sangat baik oleh para scalper dan trader yang menggunakan Expert Advisor dan model trading algoritmik. Jadi dengan akun ini kita bisa memaksimalkan profit dengan modal paling minimal. Oleh karena itu akun ini sangat diminati oleh para pemain trading di dunia.

Adapun pilihan leverage yang bisa kita gunakan adalah 1:500. Artinya trade yang digunakan adalah  0.01 lot dari 1 lot. Nilainya $ 100.000 untuk 1 lot. Perdagangan untuk 0,01 lot adalah $ 1.000. sedangkan mata uang yang digunakan hanyalah USD atau dolar Amerika.
Leverage ini membuat peningkatan resiko yang cukup tinggi. Dengan resiko yang tinggi maka potensi keuntungan juga semakin meningkat. Apabila Anda menggunakan akun Classic maka deposit minimal adalah $ 50, sedangkan untuk akun Exchange deposit minimal adalah $100. Perlu diketahui tiap transaksi deposit tidak dikenakan biaya apapun.

Hal utama yang harus diketahui saat bermain tickmill adalah bisa menguasai emosi pada saat mengalami profit tinggi. Inilah hal yang paling menantang karena kebanyakan mereka yang rugi karena kurangnya pengendalian pada saat profit sehingga mereka mempertaruhkan semuanya agar bisa memperoleh profit paling maksimal. Sebaiknya dalam memainkan tickmill kita harus berhati-hati dan selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi. Agar lebih jelas, mari kita simak cara daftar ticmill yang benar. Langkahnya adalah sebagai berikut.

  1. Siapkan Dokumen Persyaratan

Kelengkapan dokumen sangat diperlukan guna memenuhi verifikasi ketika kita hendak membuat akun asli. Sebaiknya data yang diberikan adalah asli agar penarikan profit benar-benar bisa dilakukan. Setidaknya ada 4 dokumen hal yang harus dipersiapkan. Beberapa dokumen tersebut antara lain

  • Akun Email

Sebaiknya gunakan akun gmail agar akun Anda lebih terpercaya dan terkontrol dengan baik. Ini bukan karena termakan merk, akun email dari google memang lebih stabil dibanding dengan akun email yang lain.

  • Scan KTP

Kita juga harus mempersipakan scan KTP asli, jika sudah punya e-KTP itu akan lebih baik. Jika memang terpaksa tidak bisa menscan KTP, kita bisa juga memfoto KTP tersebut. Ingat, yang terpenting adalah hasilnya jelas dan bisa dibaca. Hal ini perlu dilakukan sebagai ganti menunjukkan KTP asli bagi pendaftar. Hasil scan KTP yang ditunjukkan adalah bagian depan dan bagian belakang.

  • Scan buku tabungan Bank

Sama halnya dengan KTP, buku tabungan asli harus di scan atau di foto. Bisa memilih salah satu asalkan hasilnya jelas dan bisa terbaca dengan mudah. Bagian penting yang harus di scan adalah identitas rekening dan kantor bank yang jelas. Biasanya terletak pada bagian paling awal atau depan. Hal penting yang harus diingat adalah nama di buku tabungan harus sama dengan nama yang tertera pada KTP.

  • Sebuah Nomor HP yang masih aktif

Tahap paling akhir yang harus dipersiapkan adalah memiliki nomor HP yang bisa dihubungi alias masih aktif. Sebaiknya berikan nomor HP yang sering Anda gunakan sehari-hari agar setiap saat bisa di hubungi dengan lancar.

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran

Setelah semua dokumen sudah siap langkah selanjutnya adalah mengisi formulir pendaftaran. Form pendaftaran sudah tersedia di halaman utama Tickmill. Anda bisa sambil membuka website resmi tickmill.com agar lebih jelas lagi dalam tahap pengisian ini. Layanan utama yang ada pada website menggunakan bahasa Inggris, jadi jika Anda ingin mengubahnya ke bahasa Indonesia maka silakan klik pada bagian setting. Disana Anda akan menemukan menu pilihan bahasa. Selanjutnya klik bahasa Indonesia sebagai alternatif pilihan Anda.

Jika Anda sudah tidak bingung dengan layanan bahasa maka selanjutnya klik menu Open Account atau Buka Akun (kali ini saya berikan dua pilihan bahasa agar lebih memudahkan). Lalu tentukan jenis akun yang ingin Anda gunakan. Disana akan ada tiga pilihan yaitu classic (biasa), ECN Pro (sedang), atau VIP (berkelas). Selanjutnya pilihlah menu Buka Akun pada bagian yang Anda pilih tadi. Maka secara otomatis akan muncul Registrasi Area Klien Tahap Pertama, silakan Anda isi sesuai dengan data yang ada.

Pada bagian Tipe Klien silahkan di isi dengan Individual agar lebih memudahkan. Selanjutnya silakan beralih ke Tahap Kedua. Pada tahap ini silakan di isi sesuai dengan kondisi Anda saat ini.

Pastikan Anda mengisi semua data tersebut dengan benar dan runtut sehingga tidak ada data yang terlewati. Apabila pendaftaran telah dinyatakan berhasil maka proses pengisian tahap dua ini sudah selesai.

  1. Validasi Email

Tahap selanjutnya setelah pengisian semua data adalah validasi email. Proses ini perlu dilakukan guna menguatkan data apakah email yang dimaksud memang benar milik Anda. Jadi sebaiknya pastikan gunakan akun email Anda yang benar. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, sebaiknya akun email yang digunakan adalah gmail. Hal ini berfungsi agar keamanan lebih terjaga.

Caranya validasi email ini cukup sederhana, silakan buka email Anda pada bagian kotak masuk. Kemudian carilah email verifikasi dari Tickmill yang sudah dikirim secara otomatis ke email Anda. Kemudian klik pada bagian Validasi alamat email. Secara otomatis, data Anda sudah terverifikasi dengan cepat.

  1. Verifikasi Dokumen

Bagian terakhir dari tahap pendaftaran ini adalah verifikasi akun dengan cara mengirimkan dokumen. Beberapa dokumen yang dikirim adalah Scan KTP dan Scan Buku tabungan. Boleh juga mengirimkan fotonya sesuai petunjuk saya sebelumnya. Yang terpenting adalah tulisan bisa terbaca dengan jelas.

Cara verifikasi dokumen adalah sebagai berikut. Silakan login ke personal area terlebih dahulu dengan memakai USER ID dan password yang sudah Anda buat tadi. Ingat, data yang Anda gunakan untuk login adalah User ID bukan Email. Lalu upload dua dokumen scan yang sudah di siapkan tadi. Bila proses pengiriman sudah selesai maka Anda tinggal menunggu pemberitahuan selanjutnya. Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email untuk verifikasi data tersebut.

Demikian informasi singkat mengenai cara daftarticmill yang mudah dan menyenangkan. Pastikan Anda benar-benar mengikuti tiap langkah dengan baik sehingga pendaftaran akun ticmill Anda akan berjalan dengan lancar. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: