Notice: add_shortcode_param mulai ditinggalkan sejak versi 4.4 (will be removed in 6.0)! Gunakan vc_add_shortcode_param. in /home/u8110689/public_html/idnfx.com/wp-includes/functions.php on line 3853
Yen Safe Haven Akibat Dolar AS Lebih Tinggi – idnfx.com Forex Indonesia
Yen Safe Haven Akibat Dolar AS Lebih Tinggi

Yen Safe Haven Akibat Dolar AS Lebih Tinggi

Perdagangan hari ini Yen safe haven tambah tinggi pada dolar AS, sebab penangkapan seseorang eksekutif Cina terpenting di Kanada meneror akan tingkatkan ketegangan pada AS serta China, menggerakkan investor untuk keluar dari asset beresiko.

 

Selain itu pasangan USD/JPY bergerak melemah sebesar 0,33% ke 112,82. sesudah jatuh serendah 112,58 tadi malam. Meng Wanzhou, CFO di Huawei, diamankan di Kanada sebab disangka melanggar hukuman Iran, menyusul keinginan ekstradisi dari  AS.

 

Pihak China mengkritik AS serta Kanada untuk penangkapan serta menginginkan pembebasannya dengan lebih cepat. Penangkapan, hadir kurang dari satu minggu sesudah Presiden AS serta mitranya dari Tiongkok menyepakati gencatan perdagangan 90 hari, meneror akan menyalakan kembali benturan perdagangan pada dua ekonomi paling besar dunia.

 

Sentimen pasar awalannya dipicu konflik gencatan senjata perdagangan, tapi situasi hati cepat lebih buruk pada skeptisisme jika kedua pihak bisa sampai persetujuan substantif dalam periode waktu 90 hari.

 

Kecemasan mengenai perlambatan ekonomi AS ikut memukul pasar minggu ini sesudah inversi dibagian kurva imbal hasil Treasury AS menyebabkan kecemasan mengenai kekurangan ekonomi.

 

Kurva datar dilihat menjadi tanda ekonomi yang melambat. Hasil Treasury dalam 10 tahun turun ke posisi paling rendah tiga bulan dari posisi 2,885% di hari Selasa serta paling akhir berdiri di 2,899%.

 

Dolar dapat masih dibawah desakan sampai pertemuan Fed bulan ini sebab imbal hasil Treasury periode panjang mungkin tidak bisa meningkatkan rebound sampai pasar lihat sikap Fed pada kebijaksanaan serta ekonomi, kata Junichi Ishikawa.

 

Reaksi belakangan ini pada inversi kurva yield AS terlihat dikit histeris, tapi dolar akan tidak dikasihkan sinyal yang pasti sampai pertemuan Fed dilampaui.

 

Pembuat kebijaksanaan Fed akan bergabung pada pertemuan 18-19 Desember, dimana bank sentra dengan luas diprediksikan akan meningkatkan suku bunga. Fokusnya ialah pada berapakah banyak semakin bertambahnya suku bunga Fed untuk 2019.

 

Euro ialah sentuhan yang lebih rendah pada dolar, pasangan EUR/USD alami penurunan 0,08% jadi 1,1334, sesudah mundur dari paling tinggi minggu ini 1,1419 yang diskalakan di hari Selasa.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: