Beranda Analisa Forex RBNZ Rilis Pembelian Obligasi Sebesar 30 Milyar

RBNZ Rilis Pembelian Obligasi Sebesar 30 Milyar

53
0
BERBAGI

RBNZ merilis rencana pembelian obligasi terbaru sebesar 30 miliar dolar yang akan berlaku selama 12 bulan kedepan untuk menjaga likuiditas dan stabilitas kondisi pasar keuangan. Abah tersebut lebih banyak dibandingkan dengan jumlah ekspektasi pasar.

Sedangkan penjelasan dari Perdana Menteri Jacinda  Ardern saat merilis subsidi upah sekitar 9,3 miliar mengumumkan lockdown nasional panjang 4 bulan yang akan datang dimulai dari hari Rabu depan.

Sampai saat ini jalan sudah membukukan jumlah korban yang terkena infeksi infeksi virus Corona mencapai 102 kasus, namun hingga saat ini belum ada korban yang meninggal akibat virus tersebut.

Dari kejadian tersebut pemerintah mengklaim akan mengambil strategi darurat tetapkan misi komunitas kemungkinan akan segera dimulai.

Untuk saat ini tidak kami memiliki kesempatan akan memangkas rantai transmisi komunikasi dan untuk menghalangi penyebaran virus Corona serta melindungi warganya jalan dari situasi yang belum bersahabat.

Dari pihak pemerintah nasional memang dalam mengatasi masalah ini kurang begitu kuat aksi dari reversal bank dalam perdagangan pagi-pagi sekitar 56 US.

Telah dirilis dan dari Perdana Menteri dollar New Zealand terhadap dolar turun ke posisi 56 lagi. Selang beberapa waktu kemudian kembali membaik karena banyak mendukung mata ini untuk kembali ke zona hijau.

Kemudian Sherly memiliki opini terkait perbandingan suku bunga serta laporan ekonomi yang tidak relevan, pada informasi kurs mata uang yang saat ini sedang bergerak naik.

Jumlah investor hanya bisa mengamati headlamp yang terbaru dan hanya bisa menganalisis Apakah info tersebut buruk menurut sudut pandang ekonomi.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.