Beranda Analisa Forex RBA Menjaga Suku Bunga, Bagaimana Nasib AUD/USD

RBA Menjaga Suku Bunga, Bagaimana Nasib AUD/USD

44
0
BERBAGI

RBA menjaga penataan peraturan moneter tetap sama sama seperti yang diinginkan secara luas, terhitung suku bunga tunai dan sasaran imbal hasil tiga tahun di 0,10%. Disamping itu, patokan Sarana Permodalan Berjangka dan pembelian asset dipertahankan.

Bank sentra memprediksi jika rekondisi lokal akan bersambung, dengan perkembangan di atas trend tahun ini dan tahun depannya.

Dia mengaku jika neraca rumah tangga dan usaha pada keadaan yang bagus dan harus terus memberikan dukungan pengeluaran.

Tetapi, dia mengingatkan jika pengangguran masih terlampau tinggi dan ini akan menyokong perkembangan gaji dan inflasi yang kurang kuat.

Di posisi harga, beberapa anggota menulis jika inflasi yang memicu harus masih di bawah 2% sepanjang sekian tahun kedepan.

Pembikin peraturan mengingatkan harga property yang kuat. Sama seperti yang mereka tulis, perkembangan credit perumahan untuk pemilik-penghuni sudah bertambah, dengan keinginan yang kuat dari konsumen rumah pertama dan jika perkembangan credit investor masih kurang kuat.

Sementara beberapa anggota janji untuk mengawasi trend dalam utang perumahan dengan berhati-hati, konsentrasinya ialah menjaga standard utang yang kuat. Secara global, lajur rekondisi masih tidak rata dan tidak jelas.

Bank sentra memperjelas jika rekondisi di Australia sedang berjalan baik serta lebih kuat dari yang diprediksi.

Rekondisi diprediksi akan bersambung, dengan perkembangan di atas trend tahun ini dan tahun depannya.

Tapi penekanan gaji dan harga tenang dan diinginkan masih begitu untuk beberapa saat. Inflasi yang memicu diprediksi masih di bawah 2 % sepanjang sekian tahun kedepan.

Pada prospect peraturan moneter, RBA menjaga tutorial di depan yang serupa. Ini memperlihatkan jika nilai tunai tidak berbeda sampai inflasi aktual bisa dipertahankan dalam range sasaran 2 sampai 3%.

Supaya ini terjadi, perkembangan gaji agar lebih tinggi secara material dibanding sekarang ini. Ini akan memerlukan keuntungan yang berarti dalam pekerjaan dan pengembalian ke pasar tenaga kerja yang ketat . Dewan tidak menginginkan keadaan ini disanggupi tercepat sampai tahun 2024.

Berkenaan operasi YCC, bank sentra masih memiliki komitmen pada sasaran imbal hasil obligasi pemerintahan tiga tahun sejumlah 10 bps.

Kelak pada tahun ini akan diperhitungkan apa akan menjaga obligasi April 2024 sebagai sasaran obligasi atau berpindah ke jatuh termin selanjutnya .

Pada QE, RBA siap untuk lakukan pembelian obligasi selanjutnya, menambah untuk pertamanya kali jika bila melakukan akan menolong perkembangan ke tujuan lapangan pekerjaan penuh dan inflasi.

Dalam beberapa waktu kedepan, kami memprediksi RBA akan melipatgandakan ukuran pembelian QE.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.