Beranda Analisa Forex Pound Bergeser Jelang Pidato Lagarde

Pound Bergeser Jelang Pidato Lagarde

36
0
BERBAGI

Pound Inggris sedikit beralih di hari Senin di Asia sebab investor menanti untuk dengar pidato pertama dari kepala baru Bank Sentra Eropa ECB.

Indeks Dolar AS yang mencari greenback pada sekeranjang mata uang yang lain tidak beralih pada 97.041.

Payroll non pertanian AS naik 128.000 bulan kemarin, menurut Departemen Tenaga Kerja. Analis yang disurvei oleh Investing.com cuma mempunyai konsensus untuk kenaikan 89.000.

Data yang berkemampuan baik memberi dorongan ke pasar saham AS serta kirim S & P500 ke rekor paling tinggi.

Mohammed Apabhai, kepala barisan taktik perdagangan Asia Pasifik di Citi, menjelaskan pada CNBC dalam satu interviu jika ia berpikir indeks dolar AS dapat jatuh ke posisi 85.

Sebab Federal Reserve beli makin banyak asset obligasi serta menggerakkan hasil obligasi turun.

Dolar umumnya melemah saat imbal hasil obligasi turun. Proyeksi paling baru kami ialah jika itu akan melemah lebih jauh mungkin ke posisi 80-an, bahkan bisa saja sampai 85, kata Apabhai.

Kami pada intinya menjelaskan jika Fed mungkin bisa menjadi bank paling dovish dari semua bank sentra, lepas dari fakta jika … mereka sudah tempatkan suku bunga pada interval, tuturnya.

Tentang perubahan perdagangan AS-China, Presiden AS Donald Trump menjelaskan pada Jumat malam jika negosiasi mengenai kesepakatan fase satu berjalan secara baik serta dia mengharap untuk tanda-tangani persetujuan dengan Presiden Cina Xi Jinping di tempat AS saat kerja pada kesepakatan itu. komplet.

Pasangan USD / JPY naik tipis 0,1%. Risalah rapat kebijaksanaan moneter Bank of Japan akan dikeluarkan di hari Rabu.

Pasangan GBP / USD paling akhir diperjualbelikan pada 1,2937, naik 0,03%, sebab beberapa pedagang menanti pidato sah pertama kepala ECB baru Christine Lagarde di masa datang.

Pasangan EUR / USD dekat datar. Laporan Kebijaksanaan Moneter Bank of England yang baru ditukar namanya keluar di hari Kamis. Pasangan AUD /USD naik tipis 0,1%.

Ketetapan suku bunga Reserve Bank of Australia akan jatuh tempo di hari Selasa.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.