Beranda Analisa Forex Pound Bergerak Naik, Lockdown Inggris

Pound Bergerak Naik, Lockdown Inggris

60
0
BERBAGI

Dalam perdagangan hari ini mata uang Poundsterling bergerak naik terhadap beberapa mata uang pesaingnya diantaranya dolar us, Yen dan Euro.

Yang sedangkan pasangan GBPUSD membukukan peningkatan yang mencapai 2% Berada di posisi 1 1756 memasuki berdagang versi awal di New York 24 Maret.

Dengan pasangan GBPJPY dalam perdagangan hari ini naik sebesar 2,5 komposisi 13140, mata uang Sterling sedang rally dipengaruhi dari rilis informasi Beijing terkait targetnya untuk mengurangi aturan Lockdown yang ada di Kota Wuhan dan berlangsung mulai bulan April yang akan datang.

Tadi pagi dari pihak China sudah merilis pelanggaran untuk perjalanan yang sudah dilakukan dari sejak bulan Januari khususnya di provinsi hubei.

Akan tetapi perkembangan dari kasus tersebut khusus di wilayah ini sudah tidak ada, pemerintah China sudah mengurangi aturan Lockdown yang ada di kota hubei bencana di laksanakan pada besok pagi. 

Saat ini masih dalam pengawasan akan tetapi jumlah kodon akan segera dicabut pada pertengahan bulan April.

Laporan tersebut disambut hangat sejumlah investor yang saat ini sedang menunggu konfirmasi dari pasar-pasar, dari informasi tersebut bisa membangkitkan indeks bursa saham regional serta bursa saham Eropa.

Tidak hanya itu informasi tersebut membawa mata uang Poundsterling melesat dan semakin tinggi dan sentimen pasar semakin membaik.

Berita baik tersebut juga memberikan dampak yang baik terhadap investor serta sejumlah Trader yang berjalan dari posisi negatif.

Langkah ini juga mempengaruhi situasi nasional yang dilakukan langsung dari Perdana Menteri Boris Johnson bertepatan dengan hari ini sampai 3 minggu yang akan datang seluruh wilayah Inggris.

Data perkembangan kasus infeksi virus Corona yang ada di negara Inggris saat ini sedang semakin bertambah, jumlah jumlah semuanya yang terinfeksi mencapai 6700, jumlah korban yang meninggal mencapai 442.

Perdana Menteri Inggris melihat semakin besarnya korban terkena wabah virus Corona membuat kebijakan baru deklarasi Lockdown secara darurat untuk semua penduduk Inggris dan wilayah Inggris dimulai hari ini.

Setiap orang wajib untuk tidak keluar rumah atau tinggal di rumah hanya bagi mereka yang berkepentingan yang bersifat urgent boleh untuk keluar tapi dengan waktu yang terbatas.

Semua instansi dari mulai lembaga pendidikan tokoh-tokoh kantor pemerintahan sudah ditutup.

Melibatkan pihak kepolisian untuk memastikan terlaksananya sistem Lockdown dan anne-marie harganya berada di kerumunan atau membuat kerumunan yang melebihi 2 atau melebihi batasan dari kebijakan pemerintah Inggris.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.