Beranda Analisa Forex Perdagangan Bitcoin China Menurun, Hong Kong dan Amerika Latin Melonjak

Perdagangan Bitcoin China Menurun, Hong Kong dan Amerika Latin Melonjak

485
0
BERBAGI

Perdagangan Bitcoin di China selalu alami penurunan dalam beberapa minggu terakhir. Mulai sejak bulan Juni terdaftar volume perdagangan mingguan cuma sekitar di angka 25 juta Yuan atau tidaklah sampai separuh dari jumlah mingguan dari periode Februari  smapai bulan Mei 2017 kemarin. Perdagangan Bitcoin P2P China sudah melambat dengan penting setelah pernah menyentuh rekor volume trading paling besar sepanjang masa yaitu sejumlah 100 juta yuan per minggu, sebelumnya akhirnya turun waktu masuk bulan Juni.

 

Demikian sebaliknya, HongKong yang disebut lokasi otomomi spesial China alami kenaikan volume trading P2P Bitcoin yang mencatat capaian teratas selama hidup yaitu sejumlah 5 juta HKD selama bulan Agustus lantas atau naik 25 % dibanding rekor teratas November 2016 kemarin. Bahkan juga untuk awal bulan ini saja, belum juga terlihat ada tanda tanda juga akan berlangsung penurunan di mana kembali mencatatkan rekor baru sejumlah 6. 15 juta HKD.

 

Spekulan menghubungkan terkait melambatnya volume trading di Bitcoin China dengan ketentuan KriptoCurrency China yang begitu ditunggu jadi katalis paling utama menghimpit kesibukan perdagangan Bitcoin yang ada di Negeri Gorden Bambu itu.

 

Perdagangan Bitcoin di Amerika Latin mencatatkan Rekor High 2017

 

Beberapa pasar negara berkembang di Amerika Latin berhasil mencatatkan rekor paling tinggi sepanjang masa pada saat perdagangan Bitcoin dalam sebagian minggu terakhir. Sepanjang bulan lantas, terdaftar lebih kurang 4.5 juta – 7.215 juta Real Brazil sama dengan naik 2 x lipat dibandingkan volume trading P2P Bitcoin sepanjang periode Mei 2017 kemarin.

 

Selain itu, carut marut keadaan ekonomi serta politik di Venezuela sudah mendorong berlangsung penambahan beberapa orang lokal dalam bertransaksi pada perdagangan P2P Bitcoin. Dengan volume perdagangan mingguan Venezuela sebesar Bs20 Milyar dalam sebagian minggu paling akhir. Negara negara lokasi yang lain seperti Peru, Kolombias, Chile juga memberikan laporan ada kenaikan serta mencapai rekor tertinggi selama 2017.

 

Pada jam 1 :02 WIB, Harga 1 Bitcoin sebesar 4,302 Dollar AS naik 1.68 % harian, tercatat menurun -7.03 % dengan mingguan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.