Beranda Analisa Forex Perang Dagang AS Versus UE, Euro Melandai

Perang Dagang AS Versus UE, Euro Melandai

34
0
BERBAGI

Rabu minggu ini mengidentifikasi diawalinya bulan baru, kuartal baru serta 1/2 tahun baru, saat narasi rakyat pasar memperlihatkan jika manager asset seperti dana lindung nilai, dana pensiun serta perusahaan asuransi menyamakan kembali lagi portofolio mereka.

Walau susah untuk ketahui apa itu betul atau mungkin tidak, pemungutan keuntungan dalam asset yang melewati serta beli dari mereka yang bekerja jelek diprediksikan membuahkan saluran yang semakin besar dari umumnya sebab manager investasi pastikan saldo dalam portofolio mereka dikembalikan ke dimana mereka kehendaki.

30 Juni adalah batasan waktu buat Inggris untuk minta UE ekstensi waktu peralihan Brexit sesudah akhir tahun ini.

Pertama Menteri Inggris Boris Johnson sudah berkali-kali menjelaskan jika ia tidak lakukan itu, walau pandemi coronavirus bisa memberikannya fakta untuk beralih pemikiran.

GBP kemungkinan diuntungkan bila ekstensi diharap serta disetujui. Data dalam minggu akan datang termasuk juga statistik inflasi serta pengangguran dari beberapa negara Uni Eropa serta zone euro keseluruhannya.

Tetapi, dengan pasar global yang diprediksikan tetap didominasi oleh perdagangan risk-on / risk-off dengan kabar baik / kabar buruk mengenai coronavirus, beberapa angka itu diprediksikan tidak berefek pada EUR / USD, yang peluang tetap akan bertambah saat Kabar Covid-19 baik serta jatuh saat itu jelek.

Dalam tempat lain, beberapa pedagang perlu memantau dengan terbuka semua perubahan baru dalam bentrokan perdagangan AS-UE yang makin besar atas bantuan untuk Airbus Eropa serta perusahaan pesawat luar angkasa lawannya AS Boeing.

Minggu kemarin, Kantor Perwakilan Dagang AS memberikan tambahan $ 3,1 miliar item ke daftar barang Eropa yang penuhi ketentuan akan memukul kesibukan perdagangan termasuk juga zaitun hitam, bir serta gin serta menjelaskan itu dapat membidik yang lain barang .

Tiap kenaikan item-item itu peluang akan kirim EUR / USD semakin rendah.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.