Beranda Analisa Forex Peluang Trading GBPUSD 24/03/20

Peluang Trading GBPUSD 24/03/20

59
0
BERBAGI

Pasangan dari GBPUSD  dalam perdagangan hari ini bergerak naik dari posisi terendah nya angka 11650, setelah merilis pembelian obligasi yang tidak memiliki batas.

Catatan perdagangan hari Senin Federal Reserve merilis langkah quantitative easing secara terbuka dan tidak ada batas.

Dari keterangan bank sentral as mengatakan bahwa pembelian surat berharga sudah dijamin dari mortgage.

salah satu agen yang memiliki pengaruh besar dan sangat dibutuhkan pasar untuk mendukung lancarnya keputusan moneter dengan lebih efektif dan akan memberi dampak pada ekonomi serta kondisi keuangan yang lebih stabil.

Federal Reserve juga memberikan penjelasan terkait pernyataannya hari ini virus saat ini memberikan dampak kekhawatiran yang besar di berbagai kalangan di Amerika Serikat dan bahkan di dunia.

Kondisi ini membuat ketidakpastian yang besar terhadap perkembangan ekonomi serta menghadapi disrupsi yang tidak akan mudah dilewatinya.

Dibutuhkan ide dan usaha yang lebih efektif di berbagai sektor swasta serta membatasi kerugian dari pabrik untuk pekerjaan serta pendapatan yang akan memberikan yang lebih baik dengan waktu yang cukup singkat diharapkan disrupsi mereda.

Keputusan dari Federal Reserve a saat ini akan memberikan dampak pada likuiditas di pasar keuangan yang akan datang, keputusan ini juga akan mengurangi volatilitas yang sedang terjadi saat ini.

Namun juga terdapat pada pasangan mata uang yang akan bergerak dan zona negatif karena pemerintah Inggris saat ini sedang bersiap untuk memberlakukan kebijakan kebijakan tambahan atau Lockdown.

Akan tetapi kebijakan The Fed semakin positif membuat pasangan GBPUSD dalam perdagangan hari ini bergerak turun menuju posisi 115 atau berada di posisi 11474.

Dari hasil analisa teknikal time frame H4, kondisi ini akan terus berlanjut Dan berhadapan dengan support yang mendekati posisi 11414. Jika bisa berhasil melewatinya maka akan menuju posisi 11333 lanjut ke posisi 11200.

Sementara itu untuk kenaikan kembali akan presiden di posisi 11713  dan jika berhasil melewati posisi tersebut maka akan berlanjut komposisi 11793, dengan posisi terakhir yaitu posisi 11920.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.