Beranda Analisa Forex Peluang Trading GBP/USD Hari Ini Kamis

Peluang Trading GBP/USD Hari Ini Kamis

63
0
BERBAGI

GBP/USD turun ke posisi 1.2950 menggunakan kekhawatiran akan wabah virus corona yang semakin mendesak pasar.

Mandat dari Uni Eropa untuk pembicaraan post-Brexit yang sudah mengkonfirmasi permintaan buat posisi playing field yang ditolak oleh Inggris.

Kekhawatiran mencengkeram pasar namun keprihatinan yang tidak sama menarik GBP/USD ke arah yang berlawanan.

Berita-informasi tentang virus corona terus menguasai, memicu angka pelarian ke pasar yang aman.

Beberapa trader mengumpulkan obligasi Alaihi Salam, memberikan dorongan imbal output treasury benchmark dalam 10 tahun turun ke posisi terendah di 1.306.

Dari akibatnya dolar AS sudah terlihat kurang menarik paling tidak terhadap mata uang primer global seperti Sterling.

Kekhawatiran yang terkini datang dari penyebaran penyakit pernafasan di Eropa. Jerman, Austria, Switzerland dan Spanyol daratan telah bergabung menggunakan daftar panjang dari tempat-loka yang dikonfirmasikan terkena infeksi.

Sementara jumlah masalah pada Inggris terbatas, sebuah group yang akbar berdasarkan masyarakat Inggris dikurung pada sebuah hotel di Tenerife pada Canary Islands.

Satu pasang orang Itali yang tinggal di hotel telah ditest positip dan otoritas Spanyol telah menutup daerah tersebut.

Jika terdapat lebih banyak warganegara Inggris yang dikonfirmasi membawa virus, hal ini mampu mendorong GBP/USD turun.

Sampai sekarang, GBP/USD ditopang oleh kelemahan dolar AS. Sebuah isu yang tidak sama yang lebih dekat dengan tempat tinggal GBP sedang mendesak poundsterling yakni Brexit.

Uni Eropa telah mempublikasikan kebijakan untuk pembicaraan post-Brexit dan dokumennya menaruh konfirmasi permintaan blok Eropa buat posisi ‘playing’ field dari topik yang telah berulang kali tidak disepakatioleh Inggris. Retorika berdasarkan ke 2 kubu belakangan ini sudah mendorong Poundsterling turun.

Support terdekat menunggu pada 1.2900 yang bila berhasil dilalui akan lanjut ke 1.2875 dan kemudian 1.2850. Resistance terdekat menunggu pada 1.2950 yang jika berhasil dilewati akan lanjut ke 1.2980 dan lalu 1.3020.

Pelaung Trading EUR/USD Hari Ini Kamis

EUR/USD turun berdasarkan ketinggian harian di 1.0980, dan sempat menantang kerendahan harian 1.0850 dan kini dalam perdagangan disekitar 1.0900 dalam perdagangan waktu Asia Kamis pagi.

Wall Street bergerak naik menjelang pembukaan setelah 2 hari harus rugi yang besar . Virus corona masih menjadi tema pasar primer.

Mata uang beserta Eropa sudah memperpanjang pemulihannya menuju posisi 1.0908 semakin maraknya rival Amerikanya dalam Rabu kemarin, meskipun terdapat sentimen risk-off yang membesar.

Kekhawatiran sehubungan menggunakan virus corona menciptakan assets dengan imbal hasil tinggi tetap berada dibawah tekanan, meskipun greenback jua sebagai nir disukai pasar, lantaran tumbangnya imbal output berdasarkan obligasi pemerintah membangkitkan kekhawatiran akan kemungkinan terjadinya resesi pada Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.