Beranda Analisa Forex Peluang Trading EURUSD 24/03/20

Peluang Trading EURUSD 24/03/20

55
0
BERBAGI
An official of the Volksbank Bosnia branch presents a handful of newly-launched euro bank-notes in the capital Sarajevo on January 3, 2002. The Bosnian central bank said on Thursday that the new euro currency is rolling quite well across the country. The Bosnian convertible mark remains the country's official currency. REUTERS/ Danilo Krstanovic MZ

Dalam perdagangan hari ini dolar berada di level rendah bersamaan dengan harga saham semakin membaik pada saat rilis dari pihak federal reserve.

Terkait program stimulus yang dilakukan dalam waktu dekat ini,  pasangan EURUSD dalam perdagangan hari ini berada di posisi tertinggi di 10770.

Mendekati sesi pembuka perdagangan Amerika Serikat persamaan dengan realis data dari Federal Reserve Amerika Serikat.

Tidak berselang lama kemudian The FED mengambil langkah terbaru yang termasuk treasury serta penyediaan fasilitas dan layanan-layanan bagi para penyalur tenaga kerja.

Tidak hanya itu bank sentral untuk saat ini sudah menyediakan fasilitas pinjaman bagi kebutuhan rumah tangga serta usaha kecil bersama aksi yang lebih agresif untuk menghadapi disrupsi yang semakin tajam.

Namun dalam perdagangan hari ini dolar AS terpantau menurun sedangkan saham di Eropa bergerak naik diikuti dengan saham yang ada di Amerika Serikat.

Laju saham untuk saat ini berangkat ke sekolah hijau meskipun dari senat Amerika Serikat saat ini di bawah pimpinan Demokrat dengan anggota Republik sedang mengalami dampak dari coronavirus tidak bisa hadir.

namun Mereka menolak undang-undang yang diusung dari pihak republikan.

 Kondisi dari pasangan EURUSD dalam perdagangan hari ini bergerak naik ke posisi 10760, walaupun dalam perdagangan sebelumnya sempat terjatuh di posisi 10635 memasuki sesi perdagangan awal hari ini.

Naiknya pasangan tersebut dikarenakan karena berhadapan dengan resisten yang mendekati posisi 10800.

Jika posisi tersebut bisa dilewati dengan lancar maka akan lanjut ke posisi 10840 sampai ke posisi 10885.

Namun jika kenaikan itu Tahan atau berbalik turun maka akan berhadapan dengan suhu yang mendekati posisi 10725.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.