Beranda Analisa Forex Menurunnya Data Ekspor Membuat Yen Naik

Menurunnya Data Ekspor Membuat Yen Naik

118
0
BERBAGI

Yen Jepang kuat di hari Kamis di Asia naik di hari Kamis di Asia ditengah-tengah angka export yang lemah serta kecemasan mengenai virus misterius di China.

Pasangan EUR/USD beringsut turun 0,1% jadi 1,1082 sebab pedagang menanti pertemuan kebijaksanaan Bank Sentra Eropa ECB yang akan dikeluarkan ini hari.

Pertemuan akan diikuti oleh pertemuan wartawan dengan Presiden Christine Lagarde.

Pasangan USD / JPY kehilangan 0,3% jadi 109,53 ditengah-tengah kecemasan yang sedang berjalan mengenai meluasnya wabah coronavirus.

Sebab faksi berkuasa menggenjot usaha untuk mengatur virus mendekati berlibur Tahun Baru Imlek sepanjang satu minggu minggu kedepan.

Organisasi Kesehatan Dunia ingin memutuskan di hari Kamis kelak apa akan mengatakan kondisi genting kesehatan global.

Disamping data, export Jepang untuk Desember turun 6,3% pada Desember dibanding dengan tahun awalnya, data dari data Kementerian Keuangan negara itu memperlihatkan. Itu tambah lebih rendah dari penurunan 4,2% yang diinginkan.

Pasangan USD / CNY kehilangan 0,4% jadi 6,9283. Dolar Australia naik 0,2% jadi 0,6858 sesudah penurunan mengagetkan dalam pengangguran.

Selain itu, indeks dolar AS yang mencari greenback pada sekeranjang mata uang yang lain yang paling akhir dalam perdagangan di 97,335, naik 0,04%.

Indeks dalam perdagangan tambah tinggi tadi malam sesudah National Association of Realtors menjelaskan penjualan rumah yang terlambat naik 3,6% jadi tingkat tahunan 5,54 juta. Itu ialah pergerakan perkembangan terkuat semenjak Februari 2018.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.