Beranda Analisa Forex Memanasnya Perang Dagang AS Versus Uni Eropa

Memanasnya Perang Dagang AS Versus Uni Eropa

43
0
BERBAGI

Amerika Serikat memberitahukan akan menetapkan biaya import export sejumlah seputar $ 3,1 miliar dari Spanyol, Jerman, Prancis, serta Inggris.

Daftar produk termasuk juga zaitun, gin, bir serta truk dengan alasan memberikan tambahan biaya penambahan untuk beberapa barang dari mulai yogurt sampai pesawat terbang.

Informasi itu ada tidak lama sesudah petinggi Eropa memberitahukan jika mereka memperhitungkan untuk larang wisatawan Amerika masuk daerah itu atas fundamen manajemen yang memiliki kandungan virus yang jelek.

Mengejar konflik 16 tahun atas dakwaan bantuan ilegal untuk Airbus SE serta Boeing oleh Uni Eropa serta AS, Organisasi Perdagangan Dunia WTO memberitahukan ketetapan tahun kemarin yang memberikan dukungan AS.

Ini memberikan Washington hak untuk dengan cara hukum menetapkan biaya sampai $ 7,5 miliar pada Eropa, walau pekerjaan-tugas baru ini peluang cuma akan ditegakkan pada bulan September.

Seputar waktu yang sama, WTO diinginkan untuk mengeluarkan keputusan mengenai UE.

Ini akan tentukan apa mereka akan dibolehkan untuk kenakan bea dengan cara hukum sejumlah keseluruhan barang sejumlah $ 11,2 miliar pada AS untuk balasan atas bantuan ilegal pada Boeing.

Sumber yang dekat sama laporan materi jika beberapa biaya kemungkinan setinggi 100 %, serta petinggi di Brussels sudah mengatakan kedukaan jika kebijaksanaan bahkan bisa saja melebihi apakah yang disahkan oleh WTO.

Yang semakin memprihatinkan ialah pendapat Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer untuk memakai apakah yang disebutkan pembalasan korsel.

Ini akan menyertakan peralihan biaya dengan cara periodik pada beberapa barisan barang di Eropa untuk cara untuk mengaplikasikan desakan di beberapa usaha.

Untuk wilayah yang telah menanggung derita konflik geopolitik internal, ketidaktetapan yang semakin besar di saat pertanda stabilisasi barusan mulai bertumbuh bisa menyebabkan tindakan jual agresif di Euro serta ekuitas regional.

IMF Pangkas Prediksi GDP Global 26/06/2020

Dana Moneter Internasional IMF memotong lagi prediksi ekonominya di hari Rabu 25/06 serta mengingatkan jika keuangan publik akan lebih buruk dengan cara relevan bersamaan usaha pemerintah global untuk menangani kritis coronavirus.

IMF sekarang ini memprediksi berlangsung kontraksi 4,9% dalam produk domestik bruto global di tahun 2020, semakin rendah dari pengurangan 3% yang diprediksikan pada bulan April.

Kenaikan masalah coronavirus tetap jadi dorongan kenaikan asset safe haven.

Tiga negara sisi AS memberikan laporan kenaikan rekor dalam masalah baru di hari Rabu. Ada kenaikan dalam beberapa kasus dalam tempat lain , termasuk juga Brasil, Amerika Latin serta India, yang adalah customer emas batangan paling besar ke-2 di dunia.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.