Beranda Analisa Forex Jelang Pertemuan ECB Euro Defensif

Jelang Pertemuan ECB Euro Defensif

29
0
BERBAGI
Lots of cash money. Euros. euro money banknotes. Money Euro background

Euro ada di kaki belakang di hari Senin mendekati pertemuan Bank Sentra Eropa akhir minggu ini dimana pembuat kebijaksanaan diinginkan untuk memberi stimulus baru untuk tingkatkan ekonomi regional yang lesu.

Tingginya harapan untuk pelonggaran ECB hadir saat bank sentra global yang lain bergerak untuk melapangkan keran moneter dengan People’s Bank of China di hari Jumat ambil beberapa langkah untuk tingkatkan hutang.

Meningkatkan ajakan untuk pelonggaran bank sentra ialah pertanda ekonomi global sedang berusaha dengan export China yang dengan tidak tersangka turun pada bulan Agustus, data yang dikeluarkan di hari Minggu tunjukkan.

Dolar hanya terbatas pada rata-rata sempit pada yen sebab pedagang memperhitungkan prospek pemotongan suku bunga AS pada keinginan mereka untuk asset safe-haven. Antara mata uang Asia, yuan turun ke awal yang tenang sesudah data perdagangan lunak.

Angka-angka China tunjukkan pandangan jika kita tidak lihat perkembangan dalam perbincangan perdagangan AS dengan China, karena itu pelonggaran selanjutnya akan dibutuhkan, terhitung toleransi pada yuan yang lebih lemah, kata Ray Attrill.

ECB ialah laga besar di kota dengan global minggu ini, serta pasar bertambah nyaman dengan pemotongan suku bunga Federal Reserve, jadi saya fikir pasar mungkin netral efek.

Sterling beringsut lebih rendah sebab ketidakpastian politik mengenai bagaimana Inggris akan mengakhiri perceraiannya dengan Uni Eropa pada batas waktu 31 Oktober.

Pedagang condong ambil isyarat dari ECB sebab bank sentra penting berbaris beberapa langkah suport untuk ekonomi global yang melemah.

Euro dikit beralih pada $ 1,10235 EUR = EBS diawalnya perdagangan Asia sesudah jatuh 0,1% di hari Jumat. Sterling diperjualbelikan pada $ 1,2288 sesudah jatuh 0,4% di hari Jumat.

USD pada sekeranjang enam mata uang penting naik 0,03% jadi 98,447. Dolar diperjualbelikan pada 106,96 yen, naik 0,04% dari Jumat.

Perdagangan bisa ditundukkan jadi satu diantara topan terkuat yang menempa Tokyo dalam beberapa waktu paling akhir membuat pendaratan di hari Senin, menggagalkan beberapa jalan kereta.

Bank Sentra Eropa benar-benar meyakini untuk menyepakati beberapa langkah stimulus baru di hari Kamis untuk tingkatkan ekonomi yang sakit, tapi formasi paketnya masih jauh dari jelas sebab keretakan sudah terbuka di antara pembuat kebijaksanaan Eropa utara hawkish serta merpati dari selatan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.