Beranda Analisa Forex Inggris Jalin Negosiasi Baru Dengan AS

Inggris Jalin Negosiasi Baru Dengan AS

29
0
BERBAGI

Pertama Menteri Inggris, Boris Johnson sudah bela persetujuan Brexit yang baru dinegosiasinya sesudah masukan dari Presiden Donald Trump.

Dalam satu interviu dengan Nigel Farage, pemimpin Partai Brexit AS, pada Kamis malam, presiden menjelaskan ruangan cakupan persetujuan perdagangan dengan Inggris akan dibatasi dibawah kesepakatan pembelahan yang diusulkan Johnson yang belakangan ini disegel dengan Brussels.

Persetujuan itu di setujui, pada prinsipnya, oleh anggota parlemen Inggris minggu kemarin. Tapi pertikaian politik di Westminster sudah mengakibatkan pemimpin Inggris itu tunda RUU Brexit serta partai-partai oposisi menyepakati penentuan.

Brexit saat ini direncanakan untuk meneruskan pada 31 Januari tahun 2020 akan datang. Walau Inggris bisa tinggalkan Uni Eropa lebih dini, bila perancangan undang-undang pada akhirnya sukses melalui ke-2 kamar Parlemen Inggris pada tanggal yang lebih dini.

Kami ingin lakukan perdagangan dengan UK serta mereka ingin lakukan perdagangan dengan kami, tetapi jujur dibawah aspek tersendiri dari persetujuan, Anda tidak dapat mengerjakannya, kata Trump saat interviu radio di hari Kamis.

Kami tidak bisa membuat kesepakatan perdagangan dengan Inggris, serta kami bisa lakukan berulang-kali angka yang kami kerjakan saat ini serta tentunya angka yang tambah lebih besar dibanding yang Anda kerjakan dibawah Uni Eropa.

Perdagangan Anda dengan kami dapat empat sampai lima kali tambah tinggi dari saat ini, itu akan membuat negara Anda tambah lebih besar dengan ekonomi, tapi Anda ditahan oleh Uni Eropa.

Menyikapi klaim Trump, jubir kantor perdana mentri menjelaskan pada BBC jika persetujuan Brexit Johnson pastikan jika kami ambil kembali kendali atas hukum, perdagangan, tepian, serta uang kami.

Kami ketahui persetujuan itu sangat mungkin kami untuk amankan persetujuan dengan beberapa ekonomi yang sedang tumbuh serta kami akan pergi untuk lakukan itu.

Pada KTT G-7 pada bulan Agustus, Trump menjelaskan AS akan lakukan persetujuan perdagangan yang besar sekali dengan AS pascaBrexit, sesudah menjanjikan persetujuan fantastis pada kunjungan kenegaraannya ke Inggris pada bulan Juni.

AS sekarang mempunyai surplus perdagangan dengan AS, menurut Kantor Perwakilan Perdagangan AS, dengan export ke Inggris sebesar US$141,1 miliar serta import dari negara itu pada US$121,2 miliar.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.