Beranda Analisa Forex Informasi Penting Untuk Trader Pekan Ini

Informasi Penting Untuk Trader Pekan Ini

49
0
BERBAGI

Pertemuan Bank Sentra Eropa ECB hari Kamis minggu ini bisa menjadi pucuk minggu ini, ditengah-tengah harapan untuk semakin banyak stimulus untuk tingkatkan ekonomi lokasi euro yang lesu.

Dengan intimidasi Brexit yang belumlah ada persetujuan, data lapangan kerja AS yang selalu dimonitor untuk lihat pertanda selanjutnya kekurangan ekonomi.

Diluar itu, data ekonomi Cina serta AS bisa menjadi konsentrasi perhatian waktu perang perdagangan bertambah. Berikut yang butuh Didapati untuk mengawali minggu ke-2 September.

ECB dalam konsentrasi

ECB benar-benar meyakini menyepakati beberapa langkah stimulus baru di hari Kamis untuk tingkatkan ekonomi yang sedang suram, tapi formasi yang pas dari paket stimulus belum juga jelas.

Sesaat pemotongan suku bunga nampaknya tidak akan ditawar , pertanyaan besarnya ialah apa dimulainya kembali pembelian asset bisa menjadi sisi dari paket sesudah beberapa pembuat kebijaksanaan menjelaskan itu hal yang begitu awal.

Ketidakpastian Brexit

Penangguhan Brexit sepanjang tiga bulan kelihatan makin mungkin sesudah usaha Pertama Menteri Boris Johnson untuk bawa Inggris keluar dari Uni Eropa pada 31 Oktober tanpa atau dengan persetujuan sudah tidak berhasil.

Johnson kehilangan sebagian besar di parlemen minggu lalu serta sudah lihat penawaran awalannya lakukan penentuan lebih dini tidak mendapatkan respon yang ideal.

Di hari Senin, Johnson direncanakan akan lakukan usaha ke-2 untuk penentuan cepat, tapi anggota parlemen oposisi menjelaskan di hari Jumat jika mereka tidak memberi dukungan penentuan sampai pemerintah minta perpanjangan Uni Eropa.

Dengan ekonomi tunjukkan pertanda di pinggir krisis, laporan ketenagakerjaan AS hari Selasa bisa menjadi pucuk kalender ekonomi AS, yang memberikan pembaharuan pada perkembangan kuartal 2-2019 konsentrasi pada produksi industri, konstruksi serta perdagangan.

Data Cina

Angka awal minggu ini tunjukkan export Cina turun pada Agustus sebab pengiriman ke AS turun 16%, yang memberikan pelemahan selanjutnya pada ekonomi paling besar ke-2 di dunia itu.

Beijing direncanakan akan menginformasikan semakin banyak beberapa langkah suport dalam beberapa minggu akan datang untuk menahan efek perlambatan ekonomi yang lebih tajam, terhitung pemotongan suku bunga utang, serta di hari Jumat, Bank Rakyat Cina PBOC kembali memotong rasio cadangan bank.

Angka inflasi serta harga pabrik yang akan dikeluarkan Selasa bisa tawarkan beberapa wacana mengenai peluang pelonggaran kebijaksanaan yang dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.