Beranda Analisa Forex Hubungan Tidak Sehat Antara PM Inggris Dengan Parlemen

Hubungan Tidak Sehat Antara PM Inggris Dengan Parlemen

33
0
BERBAGI

Pertarungan di antara Parlemen Inggris serta Pertama Menteri Boris Johnson bersambung. Saran Johnson kembali tidak diterima Parlemen untuk bawa Inggris keluar Inggris dari Uni Eropa tanpa ada persetujuan atau Brexit No Deal.

Senin malam, Pertama Menteri menanggung derita kekalahan sesudah kehilangan enam suara dalam pengambilan suara di House of Coommons, sesudah usahanya untuk memperoleh kesepakatan untuk Brexit kembali tidak diterima untuk ke-2 kalinya.

Pemerintah akan meneruskan negosiasi dengan persetujuan sekalian bersiap-siap pergi tanpa ada persetujuan, kata Johnson, dikutip dari Bloomberg, Selasa 10/9.

Saya akan pergi ke pertemuan penting di Brussel pada 17 Oktober 2019, serta tidak perduli berapakah banyak piranti ketentuan yang dibuat Parlemen untuk mengikat tangan saya.

Karena itu itu saya akan berupaya untuk memperoleh persetujuan sebab ini untuk kebutuhan nasional, imbuhnya. Kembalinya Johnson sesudah reses musim panas yang panjang adalah musibah.

Minggu lalu, ia menggerakkan keras supaya pendukungnya dari Partai Konservatif menyepakati gagasan Inggris tinggalkan Uni Eropa UE pada 31 Oktober 2019.

Bahkan juga bila itu harus dikerjakan tanpa ada persetujuan, meskipun pada akhirnya mereka menampik. Johnson juga kehilangan suara kunci.

Jadi pembalasan, dia menyingkirkan 21 anggota parlemen dari Partai Konservatif serta walau ia tetap harus menyerah untuk hentikan beberapa lawannya keluarkan undang-undang baru yang melarang Brexit tanpa ada persetujuan.

Kekalahan Johson di Parlemen sepanjang satu minggu paling akhir, mengharuskannya memperoleh persetujuan Brexit bertambah cepat atau tunda keluarnya Inggris dari UE pada 31 Oktober 2019.

Johnson menampik pilihan ke-2 serta tidak minta penangguhan pada anggota parlemen. Dengan keadaan ini, Pertama Menteri Inggris harus temukan jalan lain dengan kesepakatan hukum atau kerja keras untuk memperoleh kesepakatan Brexit lewat Parlemen.

Dua orang yang tahu gagasan Johnson menjelaskan pemerintah sedang memperhitungkan pilihan yang awalnya.

Di muka umum, Johnson melunakkan suaranya di bagian yang paling diperdebatkan dari kesepakatan Brexit serta sudah dijanjikannya untuk dihapus yakni apa yang dikatakan sebagai agunan untuk tepian Irlandia.

Ketentuan Backstop ialah kebijaksanaan untuk pastikan supaya tak perlu lakukan kontrol pada barang yang melewati tepian di antara Republik Irlandia serta Inggris sesudah Brexit.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.