Beranda Analisa Forex Housing Starts Canada dan Machinery Orders Jepang

Housing Starts Canada dan Machinery Orders Jepang

149
0
BERBAGI

Tanda ini mengukur persentase perubahan keseluruhan pembelian mesin baru oleh perusahaan swasta yang ada di Jepang dalam kurun saat satu bulan.Core tidak termasuk juga beberapa barang utility serta perkapalan. Core Machinery Orders yaitu tanda awal untuk output produksi bidang manufaktur, karna dengan beli mesin baru jadi kesibukan manufaktur diprediksikan juga akan bertambah.

 

Bulan Juni lantas Core Machinery Orders turun 1.9% atau -1.9%, lebih rendah dari perkiraan yang juga akan naik 3. 6% namun adalah persentase penurunan paling rendah dalam 3 bulan paling akhir.

 

Untuk bulan Juli 2017 diprediksikan keseluruhan pembelian mesin baru juga akan naik 4.2%. Hasil launching yang lebih tinggi dari prediksi juga akan relatif mensupport penguatan JPY.

 

Data ini sebagai tolak ukur perubahan persentase output bidang layanan di semua Jepang yang dikonsumsi bidang usaha dalam waktu satu bulan. Bila sektor manufaktur begitu tergantung dari keinginan di luar Jepang, jadi sektor jasa semakin banyak tergantung dari keinginan domestik. Sektor layanan yang bertambah memberikan indikasi perbaikan ekonomi.

 

Bulan Juni lantas mengkonsumsi bidang layanan stagnan atau 0. 0%, lebih rendah dari perkiraan yang juga akan naik 0.2% namun tambah baik dari bulan sebelumnya yang turun 0.1% atau -0. 1%.

 

Untuk bulan Juli 2017 diprediksikan Tertiary Industry Activity di Jepang juga akan naik 0.1%. Hasil launching yang lebih tinggi dari perkiraan juga akan relatif mensupport penguatan JPY.

 

Data yang dilaunching oleh Japan Machine Tool Builders Association JMTBA ini mengukur prosentase perubahan keseluruhan order dari perusahaan pembuat machine tool di semua Jepang untuk kurun waktu satu bulan.

 

Machine Tool Order yaitu tanda awal untuk output produksi bidang manufaktur karna dengan beli machine tool jadi kesibukan manufaktur diprediksikan juga akan bertambah, juga adalah tanda positif untuk bertambahnya tenaga kerja di Jepang. Data ini dilaunching dalam 2 versi yakni preliminary data awal and final. Umumnya data preliminary lebih beresiko.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.