Beranda Analisa Forex GBPUSD: Menunggu Suport Pound Naik

GBPUSD: Menunggu Suport Pound Naik

65
0
BERBAGI

Lepas dari kebuntuan belakangan ini dalam perundingan perdagangan di antara Uni Eropa dan Inggris.

Pasangan GBPUSD masih konstan di seputar peningkatan belakangan ini, meskipun sekarang ini nampak gagal untuk kembali naik.

Peluang pasar sedang dalam mood berlibur mengikut yang berada di Amerika Serikat. Nampaknya, tidak cuma Amerika Serikat yang lagi dalam model berlibur, dengan pasar keuangan yang stagnan pada hari Kamis.

Thanksgiving  sudah tinggalkan kekosongan besar pada pasar dan keadaan mustahil bertambah secara menegangkan sampai pekan kedepan, dengan beberapa yang  memakainya dan nikmati akhir minggu liburan bank yang diperpanjang.

Sesungguhnya tidak ada beberapa resiko acara dalam tempat lain untuk menahan perayaan AS, jadi kemungkinan kita seharusnya nikmati kenyamanan mendekati akhir yang mempunyai potensi penting untuk tahun 2020 yang penuh pergolakan.

Lepas dari bermacam pola di Inggris yang ada untuk memberikan dukungan usaha dan lapangan pekerjaan, ini akan berpengaruh berarti dan menjelaskan prediksi muram pemerintahan untuk perkembangan dan lapangan pekerjaan pada tahun 2021.

Ini membuat perundingan Brexit bertambah lebih penting, sama seperti yang dicatat oleh Gubernur BoE yang belakangan ini mengingatkan jika tidak ada persetujuan yang semakin lebih jelek untuk ekonomi dalam periode panjang dibanding wabah.

Tetapi perkembangan perundingan ini terus mendapati hambatan dan suit untuk capai persetujuan. Baru baru ini, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menjelaskan ke Parlemen jika status kami mengenai perikanan tetap sama.

Kami cuman segera dapat membuat perkembangan bila Uni Eropa terima fakta jika kami harus bisa mengatur akses ke air kami.

Perdana Menteri Inggris Johnson selama ini melawan seluruh tuntutan Uni Eropa, sementara negosiator Inggris David Frost menjelaskan dalam pengakuan resminya belakangan ini.

Kami sedang bekerja untuk capai persetujuan, tapi salah satu hal yang kemungkinan ialah persetujuan yang sesuai kedaulatan kami dan memberi kita mengatur kembali hukum kita, perdagangan kita dan air kita. Ini sudah jadi status stabil kami semenjak awalnya, dan saya tidak menggantinya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.