Beranda Analisa Forex EUR/USD Rebound, AS-China Bergejolak

EUR/USD Rebound, AS-China Bergejolak

95
0
BERBAGI

Donald Trump yang belakangan ini semakin gencar untuk memperjelas hubungan dengan China, respond terakhir Presiden AS yang  memberikan tambahan ketidakpastian pemilu yang akan datang.

Catatan tentang ekonomi serta  kometar dalam jalinan China dengan AS. Masuk Dalam kabar penting yang mana komentar Trump terkait ingin memisahan dengan China sebagai rujukan jalinan ekonomi di antara dua negara.

Kami akan membuat Amerika sebagai kekuatan paling besar untuk manufaktur dunia serta akan memberikan keyakinan pada China secara permanen.

Memutuskan biaya dengan cara massif untuk tidak lagi tergantung dengan produk China serta akan akan mengakhiri keyakinan  pada China, hal itu disebabkan sudah tidak ada lagi yang bisa dipercaya-Reuters.

Sedangkan untuk performa kemarin tidak memperlihatkan hasil yang lebih baik, catatan memperlihatkan kebijakan baru untuk China, komentar dari Donald Trump akan menjadi kekhawatiran pelaku pasar.

Apabila dilaksanakan pemilu lagi, desakan penambahan pada China serta retorika dari perpisahan dapat mendinginkan  investasi tanpa terbatas serta menghalangi pemulihan krisis dari penyebaran COVID-19.

Perhatian tentang lanjutan eskalasi kemelut AS dengan China, khususnya yang terkait dengan trade  dapat tingkatkan keinginan haven seperti Greenback.

Itu memberikan tambahan tekanan penambahan untuk pemilu mendatang. Batasan waktu penting setelah itu yang perlu dicermati ialah diskusi presiden yang akan berlangsung pada tanggal 29 September.

Analisis EUR/USD

Dalam perdagangan awal pekan ini, pasangan EUR/USD berhasil meraih dibawah chanel suport upward-tilting yang simpel,  saat ini menguji animo pengurangan yang semakin lama.

Pergerakan beberapa pasangan mata uang semakin penting dengan aksi berkepanjangan dapat mengidentifikasi lanjutan uptrend yang sebelumnya serta menguatkan apakah yang akan terjadi pada bullish.

Apabila pasangan EUR/USD menghancurkan fundamenal serta tidak dapat bergerak naik , hal itu kemungkinan akanmenguji infleksi secara darurat antara 1.1720 ke 1.1698.

Menghilangkan posisi yang dapat menguatkan sentimen bearish serta dapat mengidentifikasi signal rebound yang bertambah luas serta lebih dalam.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.