Beranda Analisa Forex Ekuitas Dan Dolar AS Menurun Dari Harga Emas Akibat Corona

Ekuitas Dan Dolar AS Menurun Dari Harga Emas Akibat Corona

55
0
BERBAGI

Dalam perdagangan hari ini masih berjaga di divisi comex new York mercantile exchange bergerak naik memasuki perdagangan Jumat.

Jumlah permintaan safe haven khusus untuk logam mulia terus berjalan setelah meluasnya covid-19 semakin cepat, ekuitas as Berada di posisi terendah dan dolar AS bergerak semakin lemah.

Memasuki bulan April kontrak emas lebih aktif naik sebesar 5, 3 dolar AS atau berada sebesar 0,36% memasuki sesi penutupan perdagangan berada di 1484,6 dollar As per ounce.

Sedangkan emas berjangka bergerak naik sebesar 1, as atau berada di posisi 0,09% berubah menjadi 1479.3 dolar AS per ounce dalam perdagangan sebelumnya.

Support datang dari ekuitas as yang tergelincir dow jones industrial average menurun sebesar 160, 67 poin atau sebesar 0,8% bergerak menjadi 19.9 26,52.

Jangan untuk indeks dolar AS bergerak turun sebesar 0,26 poin atau bergerak sebesar 0.25% berubah menjadi 102,5 memasuki pukul 17.50 GMT yang memberikan sifat terhadap pergerakan emas dalam perdagangan hari ini.

Dari laporan perdagangan hari ini emas sudah mengalami kerugian sebesar 200 dolar AS dari sejak naiknya sebesar 1700 dollar as per ounce tercatat dalam perdagangan kemarin.

Hal ini diakibatkan semakin banyaknya perburuan uang tunai serta langkah demi memenuhi margin calls pada saat pasar sedang ekuitas dan kondisi pasar minyak sedang tergelincir.

Dari analisa pasar memperlihatkan bahwa keyakinan jumlah pengangguran dalam setiap minggu sudah mencapai jutaan diakibatkan semakin meluasnya virus Corona.

Tidak hanya itu sejumlah lembaga perbankan saat ini masih belum bisa memperkirakan angka PDB yang bergerak lebih rendah dan jauh dari prediksi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.