Beranda Analisa Forex Efek Konflik Dagang Terhadap Ketetapan Berinvestasi Perusahaan

Efek Konflik Dagang Terhadap Ketetapan Berinvestasi Perusahaan

99
0
BERBAGI

Jerome Powell menjelaskan Jumat 6/9/2019 jika perang perdagangan di antara China serta AS memberatkan ketetapan investasi perusahaan.

Saya fikir itu ialah masalah jika ketidakpastian sekitar kebijaksanaan perdagangan mengakibatkan beberapa perusahaan meredam investasi saat ini, kata Powell.

Kami sudah dengar dikit mengenai ketidakpastian. Jadi untuk usaha, terutamanya lakukan investasi periode panjang di pabrik atau perlengkapan atau piranti lunak, mereka inginkan kejelasan jika keinginan akan berada di sana.

China serta AS sudah terjebak dalam perang dagang yang sudah mengguncangkan pasar keuangan semenjak tahun kemarin.

Pada bulan Agustus, penambahan di antara ke-2 negara mengakibatkan ekuitas AS ke kerugian paling besar sebulan semenjak Mei.

Kemelut di antara China serta AS dikit mencair minggu ini sesudah petinggi perdagangan Cina menjelaskan mereka akan terbang ke Washington bulan depan untuk meneruskan negosiasi. Tetapi, keinginan kedua pihak sampai persetujuan rendah.

Ketidakpastian di seputar perdagangan sudah berperan pada The Fed melapangkan sikapnya pada kebijaksanaan moneter, ikuti bank sentra yang lain di luar negeri.

The Fed memotong suku bunga sebesar 25 basis point di bulan Juli serta direncanakan akan memotong suku bunga akhir bulan ini. Powell menjelaskan tingkat yang lebih rendah menolong jaga ekonomi A.S. dalam tempat yang baik.

Bidang layanan AS berkembang di tingkat yang bertambah cepat dari yang direncanakan pada bulan Agustus, berdasar data dari Institute of Suplai Management yang dikeluarkan Kamis.

Tetapi, bidang manufaktur AS alami kontraksi untuk kali pertamanya semenjak 2016 bulan kemarin. Ketua menjelaskan ia tidak menginginkan ekonomi AS jatuh ke krisis.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.