Beranda Analisa Forex Dollar Menguat Menuju Ke Safe Haven

Dollar Menguat Menuju Ke Safe Haven

68
0
BERBAGI

Ekuitas tergelincir di sesi Eropa dan AS sedangkan greenback menjadi terbaik terhadap mata uang pesaingnya.

Sesi ke-2 penyebaran pandemi virus corona di Eropa sebagai fakta penting dibalik situasi kecemasan pelaku pasar pemungutan efek menggantikan dunia keuangan.

Permintaan dollar menyusut mendekati sesi penutupan Wall Street, tapi mata uang itu menjaga peningkatan harian terhadap beberapa pesaingnya.Peristiwa sesi ke-2 pandemi virus corona sebagai fakta penting dibalik situasi yang semakin suram.

Peningkatan masalah harian di negara yang sangat besar kemungkinan bertambah melihat posisi terakhir nampak jelas pada bulan April/Mei. Sedangkan penguncian lokal sudah dipublikasikan di beberapa Negara.

EUR/USD berada di posisi paling rendah terbaru pada September di angka 1,1731 selanjutnya dibebani tanggapan dari FinMin Scholz Jerman, yang dirilis pada hari ini jika hutang Jerman bisa mencapai 80% dari PDB, merujuk pada animo EUR, sebab dia memberikan tambahan jika ECB sekarang ini sedang menghadapi penguatan.

Disamping itu, Lagarde juga menjelaskan jika pemulihan ekonomi masih benar-benar belum mendapatkan kepastian.

Poundsterling Turun Ke 1.2800

Dari pasangan GBP/USD mengalami penurunan ke posisi 1,2800 sesudah Chris Whitty kepala petugas klinis pemerintah memparkan jika trend kenaikan masalah untuk sekarang ini terus berlanjut, Inggris diprediksikan mencapai 0.000 masalah baru /hari memasuki pertengahan Oktober.

Mengakibatkan, Perdana Menteri Boris Johnson masih mengkaji ulang untuk lockdown selama dua minggu, sebagai langkah dalam hentikan pandemi. Perlu diketahui jika Inggris sudah memberitahukan limitasi baru yang sudah berlaku pekan kemarin.

Permintaan dollar memberikan tekanan terhadap memukul komoditas. Emas mengalami penurunan ke posisi $ 1.882 per troy ounce, memasuki sesi akhir Amerika berada di 1.910. Sedangkan untuk harga minyak mentah mengalami hal yang sama, dengan WTI mengakhiri perdagangan dengan posisi dibawah $ 40,00 per barel.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.