Beranda Analisa Forex Dolar AS Turun Bersamaan Dampak Virus Corona Naik

Dolar AS Turun Bersamaan Dampak Virus Corona Naik

63
0
BERBAGI

Memasuki perdagangan di Asia dolar AS bergerak turun terlihat di pasar saham penurunan begitu seiring naiknya kasus COVID-19 dalam perdagangan akhir pekan.

Sedangkan dari indeks dolar AS yang mengamati indeks terhadap mata uang dalam perdagangan hari ini jatuh di posisi 0,62% ke posisi 102,857.

Hasil tersebut sebagai lanjutan turunnya indeks dolar AS pada hari Jumat.

Meskipun dalam perdagangan hari ini terpuruk menyatakan jika dolar hari ini akan menjadi salah satu tempat yang paling aman bagi sejumlah investor pada saat kondisi ekonomi yang masih belum jelas.

Dari pihak kami bergeser ke fase yang mana jumlah pemain utama pasar saling berkompetisi demi mendapat mendapatkan keamanan mengantongi Dolar dalam bentuk tunai.

Masih banyak yang saat ini akan melakukan  aksi jual aset berisiko, telah menjual aset mereka akan menyimpan uang tersebut dengan nilai dolar mata uang paling aman.

Menteri Keuangan as menyatakan pada saat kongres akan menghasilkan stimulus mencapai $4 triliun, yang diselenggarakan pada hari Minggu termasuk dana tunai langsung sebesar $3.000 yang akan dibagikan kepada seluruh kepala keluarga.

Dengan keterangan dari Federal Reserve mengambil langkah untuk memperluas laju pertukaran mata uang ke sejumlah negara pada hari Kamis.

Pada saat FED  membuat kebijakan baru dan mempertimbangkan kenaikan suhu bunga AUD/USD turun 0,44% ke posisi 0,5773.

Pada saat pada saat itu juga jumlah anggota parlemen sedang berdiskusi untuk membuat kebijakan baru pakai tambahan A sebesar $6 miliar hal ini bertujuan untuk mencegah Resesi dan mengamankan pekerjaan. 

dari pasangan mata uang NZD /USD bergerak menurun sebesar 0,82% keposisi 0.5660,  hal itu disebabkan dolar sudah mencatatkan rekor baru sejak 11 tahun versus mata uang Kiwi.

Saat ini Pemerintah sedang berbaju untuk menyusun rencana besok dalam menanggulangi penyebaran wabah virus Corona.

Sementara itu dari pasangan USD/JPY bergerak turun sebesar 0,78% bergerak ke posisi 109,94, dari data tersebut terbukti turun di bawah level 108 sesuai dengan data pada pekan kemarin. Dengan Jepang sudah selesai masa libur nasional yang berlangsung pada hari Jumat.

laporan dari pasangan GBP/USD bergerak naik hampir mencapai 2%, dalam perdagangan akhir pekan kemarin setelah beredar info semua diminta untuk waspada.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.