Beranda Analisa Forex Dibalik Menguatnya Bursa Saham AS

Dibalik Menguatnya Bursa Saham AS

40
0
BERBAGI

Donald Trump menggemborkan catatan dengan menjelaskan dalam tweet: Pasar Saham hits record high.

Butuhkan uang Anda secara baik! Reli pasar saat ini melebar, yang bermakna itu bukan sekedar terbatas pada tehnologi serta kami mungkin sedikit akan tambah tinggi, kata Peter Cardillo, kepala ekonom pasar di Spartan Capital Securities.

Ini didasarkan pada banyak ketertarikan yang terus membuat di seputar perdagangan. Sekretaris Perdagangan AS, Wilbur Ross menjelaskan hari Minggu 3/11/2019.

Jika perusahaan-perusahaan Amerika akan diberi lisensi untuk jual pada raksasa telekomunikasi China Huawei benar-benar singkat.

Komentar Ross ada sesudah China menjelaskan di hari Jumat jika faksinya sampai konsensus dengan AS pada prinsipnya ikuti perbincangan perdagangan minggu kemarin.

China serta AS sudah terjebak dalam perang dagang sepanjang lebih dari setahun, tapi keinginan untuk persetujuan yang di tandatangani bertambah belakangan ini.

Bulan kemarin, Presiden Donald Trump menjelaskan kedua pihak sudah sampai kesepakatan perdagangan benar-benar signifikan satu yang diinginkan akan di tandatangani pada bulan November kelak.

Langkah ke rekor paling tinggi ikuti pemotongan suku bunga ke-3 oleh Federal Reserve tahun ini.

The Fed menyaratkan tidak meningkatkan suku bunga di waktu akan datang. Tetapi, bank sentra AS meningkatkan standard untuk penurunan suku bunga selanjutnya.

Laporan pekerjaan AS yang kuat di hari Jumat memberi dukungan hasrat efek untuk saham.

Ekonomi AS meningkatkan 128.000 pekerjaan pada Oktober, Departemen Tenaga Kerja menjelaskan Jumat.

Kami masih bernilai, cari paling tinggi baru sebelum krisis AS selanjutnya menempa, Mislav Matejka, kepala taktik ekuitas global serta Eropa di J.P. Morgan, menulis dalam satu catatan.

Dengan historis, krisis condong ikuti palung dalam tingkat pengangguran rata-rata setahun, catat Matejka.

Dalam kata lain, orang butuh lihat tingkat pengangguran naik untuk sesaat waktu untuk yakin pada perlambatan berkepanjangan.

Laporan pekerjaan hari Jumat tunjukkan angkatan kerja AS memperluas 325.000 bulan kemarin.

Selain itu, mereka yang dipandang ada di luar angkatan kerja turun 118.000 jadi 95,5 juta.

Makin beberapa orang ditarik kembali pada dalam angkatan kerja. Buat saya, itu ialah point kunci, kata Brent Schutte, kepala taktik investasi untuk Northwestern Mutual Wealth Management.

Dari sudut pandang ekonomi mendasar, siklus usaha, tidak ada fakta untuk alami krisis saat ini. Terkecuali bila ada kekeliruan kebijaksanaan atau kekeliruan penghitungan. 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.