Beranda Analisa Forex Berapa Jumlah Uang Pada Saat Brexit

Berapa Jumlah Uang Pada Saat Brexit

34
0
BERBAGI

Beberapa pemimpin Uni Eropa mengulas perumusan budget baru pada Jumat 18/10 minggu tempo hari yang sangat mungkin mereka habiskan dana sampai 1,1 triliun euro atau sama dengan £ 952 miliar dalam periode 2021 -2027.

Tetapi gagasan itu direncanakan akan amburadul sebab pemerintah akan menyetop persetujuan itu. Dikutip dari Reuters, dalam proposal yang disiapkan Finlandia jadi pemegang jabatan berguling di Uni Eropa.

Mengenai budget periode panjang selanjutnya di rata-rata 1,03% serta 1,08% dari penghasilan nasional bruto GNI dalam ukuran output.

Hal tersebut sangat mungkin Uni Eropa habiskan budget di antara 1 serta 1,1 triliun euro sepanjang tujuh tahun.

Dari jumlahnya itu, jadi budget pertama Uni Eropa sesudah keluarnya Inggris. Dimana negara itu jadi salah satunya kontributor penting di daerah Eropa.

Meskipun begitu, budget itu dipandang kurang ambisius dibanding proposal yang diserahkan Komisi Eropa, yang cari budget tambah tinggi yakni di tempat 1,3% dari penghasilan nasional bruto.

Di lain sisi proposal yang diserahkan Finlandia bergerak melebihi 1% yang diputuskan oleh Jerman, yang disebut ekonomi paling besar di Eropa.

Sayangnya jalan tengah Finlandia membuat 27 negara Uni Eropa tidak suka menurut beberapa Petinggi disana.

Walau sebenarnya itu untuk menghadapi berjalan alot. Perbincangan masalah budget malah paling berkesempatan untuk mengadu domba blok di Eropa dalam beberapa waktu paling akhir serta makin riskan kekuatan konflik sebab beberapa negara sisi tengah terpecah atas kebijaksanaan ekonomi, reformasi keuangan serta langkah mengatasi migran.

dari Finlandia memangkas pengeluaran untuk petani serta wilayah miskin, sudah sukses menjadikan satu beberapa pemimpin Uni Eropa yang terpecah.

Teks itu sudah mengakibatkan kekecewaan yang hampir bundar, kata seseorang diplomat yang terjebak dalam perbincangan itu.

Sesaat blok itu sudah mengawali rangkaian kebijaksanaan budget tambah tinggi, seperti membuat perlindungan perbatasannya serta tingkatkan agunan sosial, tetapi beberapa negara malas membayar lebih.

Jerman serta negara–negara Nordik yang lain malah berpendapat jika budget itu lebih kecil sebab permasalahan Brexit.

Mereka akan membayar lebih ke kas Uni Eropa serta dengan batas 1% sebab mereka butuh mengkompensasi hilangnya transfer ke Inggris.

Beberapa negara sisi timur serta selatan, yang mendapatkan faedah dari dana Uni Eropa untuk beberapa daerah miskin serta pertanian, dan ingin lihat budget yang semakin besar, serta tidak suka dengan saran pemotongan Finlandia pada bagian ini

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.