Beranda Analisa Forex Bagaimana Perkembangan Persetujuan Dagang Amerika Serikat Dengan China

Bagaimana Perkembangan Persetujuan Dagang Amerika Serikat Dengan China

74
0
BERBAGI

Kementerian Luar Negeri Cina menjelaskan, Presiden Xi Jinping serta Presiden AS Donald Trump sudah terkait lewat beberapa langkah.

Reuters memberikan laporan, jubir Kementerian Luar negeri China Geng Shuang membuat pengakuan itu di Beijing, Senin 4/11 waktu menjawab pertanyaan wartan masalah dimana dan kapan Presidan Xi serta Trump akan berjumpa.

Trump pada Jumat 1/11 perlahan lalu merekomendasikan, jika dia dapat tanda-tangani kesepakatan perdagangan yang telah lama dinanti-nantikan dengan China di Negara Sisi Iowa, wilayah pertanian di negeri paman Sam.

Negosiator AS serta Cina sudah berusaha untuk mengakhiri teks dari kesepakatan dagang babak pertama untuk Trump serta Xi tandatangani bulan ini, yang sedianya keduanya kerjakan di antara KTT APEC di Chili.

Tetapi, Presiden Chili Sebastian Pinera menggagalkan penyelenggaraan KTT APEC di negaranya, mengejar demo antipemerintah.

Karena, dia akan konsentrasi pada pemulihan keteraturan umum, keselamatan rakyat, serta perdamaian sosial.

Penandatanganan persetujuan dagang ini berkejaran dengan satu tanggal gawat, 15 Desember 2019, saat AS mengaplikasikan biaya baru atas import China, seperti laptop, mainan, serta produk elektronik.

Baik AS serta China mempunyai kebutuhan dalam sampai persetujuan serta menghindarkan biaya itu.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.