Beranda Analisa Forex Bagaimana Hubungan FED RATE Dengan Krisis

Bagaimana Hubungan FED RATE Dengan Krisis

29
0
BERBAGI

Kesempatan krisis yang diawali pada tahun kedepan dapat rendah, tapi penambahan kekuatan itu semakin riil seiring waktu berjalan.

Survey ekonomi usaha pada 54 anggota Asosiasi Nasional untuk Ekonomi Usaha temukan jika mereka lihat kesempatan 7% dari krisis diawali pada paruh ke-2 tahun 2019.

Kesempatan bertambah terus jadi 69% pada awal 2021. Ketakutan krisis sudah menggerakkan AS sesudah survey Institute for Suplai Management untuk manufaktur serta layanan September yang lemah.

Kekhawatirannya ialah jika kegiatan pabrik yang lemah akan merambah ke pasar tenaga kerja serta berefek pada customer.

Laporan pekerjaan September hilangkan ketakutan itu, untuk sekarang paling tidak. Beberapa ekonom berpikir ekonomi akan tertarik dengan krisis di pertengahan tahun kedepan, menurut survey.

Median dari lima prediksi paling pesimis tunjukkan perkembangan PDB akan datar pada kuartal ke-2 tahun kedepan serta alami penurunan 0,3% pada kuartal ke-3.

Keseluruhannya, ekonom memprediksi perkembangan PDB akan turun dibawah 2% tahun kedepan. Lebih dari 80% simpatisan melihat efek pada prospek jadi miring ke bawah. Suku bunga direncanakan akan rendah.

TMUBMUSD10Y, + 0,84% direncanakan akan ditutup pada 2019 pada 1,75%, serta cuma naik jadi 2% di akhir tahun kedepan. Ekonom terpecah mengenai prospek kebijaksanaan Fed.

Lebih dari 50% memiliki pendapat jika The Fed akan ditahan sampai akhir tahun ini, sesaat 43% lihat satu penurunan suku bunga.

Cuma 10% mengharap tingkat akan dipotong 1/2 point serta 2% lihat pengurangan 75 basis point di akhir tahun, survey temukan. Cuma 6 ekonom yang menginginkan Fed untuk memotong suku bunga jadi 0 di akhir 2020.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.