Beranda Analisa Forex Aussie Rebound, Dollar AS Terhenti

Aussie Rebound, Dollar AS Terhenti

68
0
BERBAGI

Meskipun isu pasar terkait pemangkasan Reserve Bank of Australiayang akan berlangsung bulan Oktober, pasangan AUD/USD terpantau rebound bersamaan dengan semakin bertambahnya keinginan risk.

Memasuki sesi penutupan saham AS memasuki zona hijau dalam perdagangan kemarin dan greenback bergerak positif dengan memperoleh penjual. Kondisi ini bisa dipantau dari laju indeks Dollar AUD/USD sedang rebound, sebelumnya terkoreksi terkait pemangkasan  dengan harga di posisi 0.71000 sampai 0.71510.

Pasangan AUD/USD dalam perdagangan hari ini bergerak seputar 0.7044 berada di tengah-tengah posisi yang sempit sesi perdagangan Asia di 0.7042 dan 0.7048 setelah memasuki sesi perdagangan tadi malam terkoreksi dari posisi paling rendah di angka 0.7015.

Naiknya harga ekuitas pada bulan Agustus serta pengurangan dolar AS sudah kembali dan pasangan AUD / USD kembali pada posisi akhir bulan Juli.

Tetapi, lepas dari percakapan pasar mengenai pemangkasan Reserve Bank of Australia pada bulan depan, pasangan AUD/USD lakukan penawaran dalam jumlah minat risiko.

Dalam sesi penutupan saham AS berada di zone hijau perdagangan hari Kamis serta greenback mulai mendapatkan kembali pada semua papan versi DXY.

Pasangan AUD/USD memberi respon sentimen efek yang bertambah di Wall Street yang dari session Eropa yang loyo.

Sedangkan Ekuitas AS saat ini berada di zona hijau disebabkan mereka mengolah data perumahan AS yang semakin kuat.

Tetapi, ada kekesalan terhadap klaim pengangguran awal, serta kecemasan yang sedang berjalan mengenai minimnya rangsangan fiskal penambahan.

Saat ini ada ruangan yang cukup sisi fundamental untuk pemulihan, bahkan apabila komoditas bisa menjaga penawaran, untuk revisi selanjutnya.

 

 

 

 

 

 



 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.