Beranda Analisa Forex Aussie Menuju Angka 0,7400 Bersamaan Menurunnya Dollar AS

Aussie Menuju Angka 0,7400 Bersamaan Menurunnya Dollar AS

60
0
BERBAGI

AUDUSD terevisi dari posisi paling tinggi baru dari sejak 02 September.

Data AS yang muram memberikan dukungan pelemahan greenback, pasar mengerem reli resiko.

Pekerjaan Konstruksi Aussie menurun di Q3, risalah FOMC menyorot tatap muka Desember.

Pengeluaran Modal Swasta Aussie untuk kuartal ke-3 jadi panduan periode pendek, informasi resiko masih menjadi kunci.

Bull AUDUSD stop sesaat di seputar paling tinggi nyaris tiga bulan di 0,7374, sekarang ini di 0,7368, waktu sesion Asia diawali untuk perdagangan Kamis.

Lepas dari interval belakangan ini dalam situasi risk-on, cuplikan itu memberikan dukungan pelemahan dollar AS sekalian menyelidik posisi paling tinggi multi-hari. Walau sebagian besar ekonomi direncanakan untuk dikeluarkan di hari Rabu, USD tidak bisa memberikan dukungan satu dari mereka sebab sejumlah besar angka keluar hasilnya mixed.

Antara mereka, angka percaya diri dari Pesanan Barang Tahan Lama bulan Oktober tidak bisa gantikan PDB Q3 yang kurang kuat dan angka Claim Pengangguran Mingguan yang menyebalkan.

Mengakibatkan, index dollar AS DXY mengalami penurunan ke posisi paling rendah baru dari sejak 01 September hari kemarin.

Dalam tempat lain, risalah meeting peraturan moneter FOMC terkini sampaikan jika beberapa pembuat peraturan tidak tergesa-gesa umumkan rekonsilasi pergerakan dan formasi pembelian asset.

Walau sebenarnya, penekanan mereka pada cara semacam itu belum raib, yang pada gilirannya menyorot tatap muka bulan Desember.

Bicara mengenai resikonya, bullish nampaknya berhenti sesaat sesudah kebanyakan bersorak atas pengalihan kekuasaan Presiden dipilih AS Joe Biden dan informasi vaksin virus corona COVID-19.

Yang menjelaskan, benchmark Wall Street ditutup masih bervariatif sementara imbal hasil Treasury AS 10-tahun sukses menghindar penutupan harian yang negatif, sebesar 0,88% saat ini, di akhir Rabu.

Di depan, pedagang AUDUSD bisa memantau Pengeluaran Modal Individu CAPEX kuartal ke-3 Q3 Australia, diinginkan 1,5% versi 5,9% sebelumnya, untuk instruksi langsung.

Tetapi, perhatian khusus akan diberi pada penyempurnaan resiko dari AS, data virus vaksin dan factor perdagangan  politik..



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.