Beranda Analisa Forex AUD/USD Mengabaikan IMP Jasa Caixin Tiongkok

AUD/USD Mengabaikan IMP Jasa Caixin Tiongkok

40
0
BERBAGI

AUD/USD hentikan pullback dari paling tinggi intraday di 0,7662 di seputar 0,7650 sepanjang awalnya Selasa ini.

Dengan begitu, pasangan AUD itu ambil panduan dari data IMP Layanan Caixin Tiongkok untuk bulan Maret tapi sentimen berhati-hati mendekati RBA meredam gerakan rekondisi.

IMP Layanan Caixin Tiongkok bersimpangan dari IMP Manufacturing Caixin sementara naik ke 54,3 versi kesepakatan pasar 51,7 dan pembacaan awalnya 51,5.

Awalnya pada ini hari, Iklan Lowongan ANZ Australia bulan Maret tumbuh melalui 7,2% awalnya dikoreksi ke 8,8% selanjutnya jadi 7,4%.

Kecuali menanti RBA, perubahan sentimen pasar melawan peningkatan AUD/USD. Pasar nampaknya mengkonsolidasikan peningkatan hari kemarin karena informasi khusus terkini dari Inggris dan Jepang menguji kepercayaan diri itu.

Salah satunya, signal Inggris untuk batasi vaksin AstraZeneca untuk golongan muda tergabung dengan kecemasan Jepang pada pengurangan suku bunga dan peluang kesetidakimbangan ekonomi.

Kebalikannya, pembukaan tepian nasional Selandia Baru dengan Australia dan rekondisi keadaan virus Corona COVID-19 dalam negeri menguji penjual.

Di tengah-tengah permainan ini, Kontrak berjangka S&P 500 mengalami penurunan 0,10% dalam intraday dari rekor paling tinggi, yang diraih di hari kemarin, ke 4.064.

Walau, imbal hasil Treasury AS 10-tahun mengalami penurunan di bawah 1,70%, menurun 3,4 pangkalan point bp, di saat informasi ini dicatat.

Sesudah melihat reaksi awalnya pada angka rutinitas percaya diri dari konsumen setia paling besar Australia itu, pedagang AUD/USD terus akan mengawasi keputusan tatap muka peraturan moneter Reserve Bank of Australia RBA untuk dorongan baru.

Peluang Pergerakan AUDUSD

Mahalnya harga komoditas tembaga dan tindakan jual dolar AS sudah memacu peningkatan AUDUSD di hari Senin sejumlah 46pip di posisi 0.7651.

Di sesion Asia 6/4, AUDUSD mempunyai potensi dibeli menguji resisten 0.7700 bila outlook ekonomi Australia dari RBA bersuara positif pada informasi suku bunga referensi jam 11.30 WIB.

Bila mengalami penurunan ke bawah posisi 0.7640, AUDUSD mempunyai potensi dipasarkan menguji suport 0.7615. Kekuatan kisaran harga di sesion Asia: 0.7615 – 0.7700.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.