Beranda Analisa Forex AS: Beberapa Bank Sentral Menyebabkan Indeks Dolar AS Ditutup Koreksi

AS: Beberapa Bank Sentral Menyebabkan Indeks Dolar AS Ditutup Koreksi

59
0
BERBAGI

Dalam perdagangan hari ini dolar bergerak menurun pada saat penambang utama merilis aksi yang terkoordinasi dalam meningkatkan likuiditas mata uang masing-masing, akan tetapi naik dari posisi terendah dalam perdagangan sore hari.

Dolar AS kembali reli dalam perdagangan pekan ini diakibatkan sejumlah investor berbondong-bondong mendapatkan mata uang tersebut secara tunai, hal itu menyebabkan kenaikan sebesar 4,32% Persen, dan menjadi peningkatan terbesar dalam hitungan per minggu sejak krisis tahun 2008.

Jangan dolar dolar Australia, Pound dalam perdagangan Hari ini turun ke posisi paling rendah telah terjadi pengurangan suku bunga dari bank bank sentral dan dana miliaran yang tidak berhasil mengendalikan pasar yang saat ini sedang panik.

Dalam perdagangan hari Jumat 20 Maret sebanyak 6 Bank Sentral utama merilis aksi terkoordinasi untuk meningkatkan jumlah likuiditas dalam dolar AS dengan diiringi peningkatan frekuensi operasi pertukaran uang baru setiap hari.

Dari hasil operasi likuiditas dolar AS tercatat pada 15 Maret terjadi peningkatan yang signifikan cara untuk menghadapi krisis keuangan yang cukup meresahkan, akan tetapi perpindahan kondisi seperti hari ini ke program operasi setiap harinya masih belum bisa dilakukan, tegas Frederick.

Mata uang dolar AS bergerak Garuda hijau menjadi 1,03 sebagai catatan tertinggi dari sejak bulan Januari 2017.

Tingkatan ini lebih tinggi dari sejumlah mata uang pesaingnya pada saat investor melakukan likuidasi seluruhnya mulai dari saham, obligasi, emas dan sektor komoditas nanti gimana.

Sedangkan indeks dollar dalam perdagangan hari ini berada di 102,65 bergerak turun sebesar 0,32% dalam perdagangan hari Jumat 20 Maret.

Bagaimana cara menggunakan pengaman dalam bentuk dolar terjadi depresi yang sangat besar dalam mata uang domestik, setelah terjadi peningkatan dalam mata uang Dolar telah ancaman terjadi terhadap beberapa pasar masing-masing.

Dan terhadap negara yang sedang berkembang yang akan bergerak menuju perkembangan setelah ada Resesi data analisis pada hari Jumat masih terdapat beberapa indikator dana memperlihatkan desakan yang berkelanjutan terjadi di pasar

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.