Beranda Analisa Forex Apa Yang Dapat Kita Harapkan Pada Petemuan ECB?

Apa Yang Dapat Kita Harapkan Pada Petemuan ECB?

53
0
BERBAGI

Risalah bulan Desember memperlihatkan jika ECB sedih mengenai inflasi yang rendah dan peningkatan euro, dan jika permasalahan berkaitan erat.

Lepas dari kecemasan ini, ECB mustahil membuat cara besar pada tatap muka kedepan.

Bila permasalahan ini makin kronis, yakni nilai tukar makin tinggi dan inflasi mengalami penurunan, kita dapat menyaksikan ECB ambil perlakuan, atau minimal mengomunikasikan ke pasar tujuannya untuk sesuaikan peraturan moneter.

Memikat buat menyaksikan apa pengakuan suku bunga bulan Januari memperjelas kembali kecemasan bank sentra dengan inflasi rendah dan nilai euro yang tinggi.

Secara teknikal, dapat kita saksikan jika EURUSD sudah break secara berarti sepanjang satu minggu untuk tembus posisi 1.2100.

Di titik ini kita mulai akan menyaksikan suport semakin makin tambah meluas sampai ke posisi 1.2000, hingga makin mempunyai potensi nantinya untuk EURUSD berkepanjangan ke posisi bawah, cuman untuk menyaksikan pasar ini kembali.

Untuk sesi atas, posisi 1,23 lagi jadi resisten besar, jadi Anda harus menyaksikan ini selaku pasar yang ada dalam range yang relatif kecil.

Saya tidak ketarik coba tangkap pisau yang jatuh, tapi dengan saat yang cukup, kita harus mendapatkan signal.

Dollar AS Mendapatkan Stimulus $1.9 Triliun

Walau banyaknya kurang dari $ 3,4 triliun kontribusi dari perlakuan HEROS, jumlah dengan triliun. Dari sejak wabah menempa AS dengan kemampuan penuh di bulan Maret.

Semakin banyaknya stimulus moneter dan pajak sudah menolong lemahkan index Dollar AS dari posisi paling tinggi 103,00 ke status paling rendah belakangan ini di 89,20.

Gagasan stimulus Biden memberi kesempatan Dollar AS ke dalam ekonomi, yang secara teoritis akan menggerakkan nilai Dollar AS lebih rendah. Tetapi, pasar menyaksikan di depan, dan ini kemungkinan adalah peluang untuk beli bukti.

Secara teknikal disaksikan dari diagram harga mingguan memperlihatkan jika Index Dollar AS cetak kandil bullish yang kurang kuat pekan kemarin, untuk minggu ke-2 beruntun.

Ini memperlihatkan jika dollar saat ini kemungkinan sebab retracement bullish selanjutnya menantang trend bearish periode panjang yang kuat.

Keseluruhannya, gerakan harga dollar AS pekan kedepan nampaknya sedikit condong naik, atau minimal ragu-ragu.

Untuk argumen ini, kemungkinan lebih bagus untuk memperjualbelikan persilangan antara mata uang non-dollar AS sepanjang minggu selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.